Wakil Bupati Gayo Lues Tinjau Pasar Kutapanjang

      Tidak ada Komentar

Blangkejeren ( Berita ) : Wakil Bupati Gayo Lues H. Said Sani didampingi Ketua Team transisi H. Abdul Karim Kemaladerna bersama anggota turun kepasar guna mengetahui aktivitas masyarakat para pedagang di pasar Kutapanjang Kamis, [12/10.]

Kehadiaran Wakil Bupati bersama rombongan di tempat itu yang lebih lanjutnya adalah untuk mengetahui kemajuan perdagangan dipasar yang hanya aktivitasnya sangat terbatas yaitu pasar Kutapanjang hanya berlangsung dua kali dalam sepekan.

H. Said Sani dalam kesempatan itu menyampaikan kepada petugas pasar bahwa dalam melaksanakan pekerjaan dapat memperhatikan agar tidak merugikan para pedagang.

Selain itu Said Sani juga menaruh perhatiannya untuk memajukan pasar sehingga dengan berkembangnya pasar adalah bagian yang dapat mendongkrak untuk PAD Kabupaten Gayo Lues.

Kurker ke SMPN 1 Blangjerango

Dihari yang sama Setelah menjalani Kunkernya di Pasar Tradisional Kecamatan Kutapanjang, Kamis 12/10 Wabup Gayo Lues H.Said Sani beserta rombongan melanjutkan kurkernya di SMP Negeri 1 Blangjerango. Dalam arahannya, Disampaikannya kepada Kepala Sekolah agar bekerja lebih giat sehingga mutu pendidikan akan menjadi lebih baik.

Dia berharap kepada kepala sekolah dapat menjaga kekompakan bersama guru agar giat dalam melaksanakan proses belajar mengajar antara guru dan murid sehingga mutu pendidikan di sekolah ini dapat menghasilkan orang-orang yang berilmu pengetahuan.

Di SMP Negeri 1 Blangjerango Wakil Bupati H. Said Sani sempat masuk di Kelas-8 .III dan Kelas-8.IV. Di Kelas-8.III Said Sani duduk dikursi paling belakang selama lebih kurang 10 menit memperhatikan kegiatan proses belajar bidang studi Biologi.

Setelah itu Said Sani juga memasuki ruangan Kelas-8.IV diruang itu dia juga memperhatikan guru yang sedang menerengkan Bidang Studi Matematika. Kehadiran di SMP Negeri 1 Blangjerango selain sidak juga sempat bernostalgia di sekolah itu, bahwa Wakil Bupati Gayo Lues H. Said Sani adalah alumni tahun 1984.

Di sekolah itu dia masih mengenang pohon pinus yang ditanamnya 33 tahun lalu yang hingga saat ini pohon itu masih berdiri tegak dan telah tumbuh menjadi besar, dalam kesempatan Said Sani dan rombongan diabadikan dibawah pohon pinus yang ditanamnya.(Miq)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>