Panwascam Se- Langkat Dilantik

      Tidak ada Komentar

PanwasluMewakili Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu SH, Sekdakab. Langkat dr. H. Indra Salahudin M.Kes, MM saat menghadiri pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan kepada seluruh Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwascam) se-Kabupaten Langkat di Gedung PKK Stabat, Rabu (11/10). (Beritasore/Ist )

STABAT (Berita) : Bupati Langkat H Ngogesa Sitepu mengucapkan selamat atas pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan kepada seluruh Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwascam) se-Kabupaten Langkat.

Pelantikan Panwaslu Kecamatan se-Kabupaten Langkat berlangsung di Gedung PKK Stabat, Rabu (11/10), dan setiap Kecamatan mayoritas terdiri dari 3 dan 4 orang anggota Panitia Panwascam.

Secara serentak, mereka dilantik oleh Ketua Panitia Pengawas Pemilihan Kabupaten Langakat Aidil Fitri S.Pdi disaksikan oleh tamu undangan yang hadir dari berbagai kalangan, mulai dari perwakilan unsur Forkopimda Kabupaten Langkat, sejumlah Kepala SKPD di jajaran Pemkab. Langkat, pengurus Partai Politik dan rekan Pers.

Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu SH melalui Sekdakab. Langkat dr. H. Indra Salahudin M.Kes, MM mengucapkan selamat seraya berharap tugas dapat dilaksanakan dengan baik oleh seluruh Panwascam yang dilantik.

“Untuk ke depannya, jadilah sosok yang dapat menjalankan amanah, khususnya sebagai anggota Panwascam yang dituntut untuk menjadi pengawas pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur serta pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Langkat tahun 2018,” ujarnya.

Ngogesa berharap, setelah dilantik, para petugas mampu menjalankan tugas sesuai dengan tata aturan perundang-undangan yang ada, agar suasana kondusif tetap selalu berada di Kabupaten Langkat.(bap)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>