Modifikator Terbaik Honda Siap Bersaing

      Tidak ada Komentar

Honda ModifSalah satu gelaran Honda Modif Contest di Kota Bandung, Jawa Barat. Sebanyak 84 kontestan modifikator dari seluruh Indonesia siap bersaing di HMC 2017. ( Repro/WSP/Ist)

*National Final Battle HMC 2017

MEDAN ( Berita ) : 84 kontestan modifikator dari seluruh Indonesia siap bersaing meramaikan National Final Battle Honda Modif Contest (HMC) 2017 di Lanud Gading Gunung Kildul, Yogyakarta, Sabtu (14/10).

Para modifikator ini akan saling beradu kreativitas memodifikasi berbagai tipe motor Honda yang akan dipamerkan di acara ini. Bersama jaringan main dealer sepeda motor Honda, Honda telah menggelar HMC 2017 di 14 kota besar di seluruh Indonesia.

Ke-14 kota dimaksud adalah Manado, Denpasar, Solo, Surabaya, Bandung, Banjarmasin, Pekanbaru, Makassar, Samarinda, Bandar Lampung, Jakarta, Cirebon, Mataram, dan Malang. Sejumlah 1.715 modifikator dan 232 komunitas di Tanah Air turut berpartisipasi dalam gelaran Region Series HMC 2017.

Pada National Final Battle HMC 2017, 84 modifikator terbaik yang menjadi pemenang di setiap kota penyelenggaraan HMC akan bersaing untuk memperebutkan tiga gelaran juara nasional di 3 kategori yang diperlombakan, yakni All Stock Advance > 2006, Free For All dan All Stock Advance < 2006.

Penjurian pada tahun ini akan dilakukan oleh media dengan memperhatikan beberapa aspek penilaian di antaranya ide dan konsep yang diusung, fungsi, estetika, finishing, dan detail dari unit motor modifikasi.

General Manager Marketing Planning & Analysis PT Astra Honda Motor (AHM) Agustinus Indraputra mengatakan HMC merupakan ajang tahunan yang diselenggarakan Honda untuk mendukung kreativitas dan keterampilan anak muda untuk berkarya melalui modifikasi sepeda motor Honda.

“Kami selalu berupaya memberikan wadah kepada generasi muda untuk terus berkarya mengembangkan kreativitas dan mewujudkan mimpi mereka selaras dengan semangat Satu Hati,” ujar Agutinus, Rabu (11/10).

Leo Wijaya, Direktur Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumut mengungkapkan bahwa Honda selalu ingin mengiringi perjalanan generasi muda dalam mewujudkan impiannya, salah satunya dengan menghadirkan ajang adu kreativitas HMC 2017.

“Dengan diselenggarakannya HMC ini, tentunya Honda berharap semakin banyak modifikator berbakat di Tanah Air yang dapat menjadi inspirasi anak muda lainnya melalui ide dan konsep modifikasi terbaik menggunakan sepeda motor Honda,” jelasnya.

Gelaran HMC 2017 membuka 6 kelas untuk dilombakan. Untuk motor Honda produksi tahun 2006 ke atas dibuka 4 kelas yakni kelas Matic & Cub Stok untuk gaya modifikasi Stock & Stickers/Decals dengan mesin skutik dan cub.

Matic & Cub Advance untuk gaya modifikasi Advance & Airbrush/Paintings dengan mesin skutik dan cub, Sport Stock untuk gaya modifikasi Stock & Stickers/Decals dengan mesin sport, Sport Advance untuk gaya modifikasi Advance & Airbrush/Paintings dengan mesin sport.

Selain itu, turut dibuka 2 kelas lainnya yakni kelas Free For All (FFA) untuk modifikasi tipe skutik, cub dan sport dengan gaya modifikasi ekstrim dan All Stock Advance < 2006 untuk motor cub dan sport Honda produksi dibawah tahun 2006 dengan gaya modifikasi Stock/ Advance, Stickers/Decals, Airbrush & Paintings. (WSP/m42/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>