Kejurda Tinju Elite Sumut 13 Oktober

      Tidak ada Komentar

TinjuPengurus Pertina Sumut diabadikan bersama usai menggelar rapat persiapan Kejurda. ( Repro/ WSP/AriandaTanjung/B )

MEDAN ( Berita ) : Pengurus Provinsi Persatuan Tinju Amatir Indonesia Sumatera Utara akan menggelar Kejurda Tinju Elite Piala Gubsu 2017 di Gelanggang Remaja, Jl Sutomo Ujung Medan, 13-15 Oktober.

Ketua Pertina Sumut, Romein Manalu, mengatakan Kejurda mempertandingkan 17 kelas dan akan diikuti 80 petinju dari sejumlah kabupaten/kota seperti Langkat, Binjai, Deliserdang, Siantar, Sergai, Simalungun, Tebingtinggi, Humbahas, Samosir, Batubara, Taput, Gunung Sitoli, Sidimpuan, dan Tapsel.

“Kami terus berkoordinasi terkait kesiapan seluruh Pengcab dalam mengirimkan petinjunya di Kejurda ini. Sejauh ini, seluruh Pengcab telah mempersiapkan para petinjunya untuk bertarung. Terlebih Kejurda ini sekaligus seleksi petinju Kejurnas pada November nanti,” ujar Romein dalam rapat panitia dan pengurus Pertina Sumut di Medan, Selasa (10/10) malam.

Dikatakan, pada Kejurda nanti tepatnya, Sabtu (14/10), juga akan digelar acara pelantikan pengurus Pertina Sumut periode 2017-2021. Pelantikan akan dihadiri langsung Ketua Pertina Pusat Brigjen Jhony Asadoma dan Gubsu HT Erry Nuradi.

“Dalam kepengurusan yang baru nanti, Pertina Sumut menargetkan mengembalikan kejayaan olahraga tinju Sumut,” ucapnya didampingi Ketua Harian Pertina Sumut Eddy H Sibarani, Sekretaris Henri E Silalahi, Bendaraha Osman Manalu, dan pengurus lainnya.

Sekretaris Panitia Kejurda, Binner Dabuke, meminta para manajer tim untuk dapat menghadiri manager meeting pada 12 Oktober. Karena di sini akan dibahas tentang pertandingan. Sehingga semua manajer mendapatkan informasi yang jelas.

Binner pun mengapresiasi Petinju Sumut Saroha Tua Lumbantobing yang telah dipanggil mengikuti Pelatnas persiapan Asian Games 2018 yang dipusatkan di Manado. “Tentunya ini sebuah kebanggan bagi Sumut, karena ada salah satu petinju masuk Pelatnas,” ucapnya. (WSP/cat/C)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>