Panwaslu Lantik 18 Petugas Panwaslih Kecamatan Kota Tanjungbalai

      Tidak ada Komentar

Lantik18 orang petugas panwaslihcam enam kecamatan sedang diambil sumpah janatannya.-( beritasore/SYN).

TG,Balai-(Brrita) : Dalam rangka Pemilihan Gubernur Sumatera Utara Tahun 2018. Ketua Prngawas Pemilihan Umu ( Panwaslu ) Kota Tanjungbalai Dedi Hendraqan, SH. MH melantik 18/orang Petugas Pengawas Pemilihan Umum 6 ( Enam ) Kecamatan. ( Panwaslihcam ) Kota, Selasa(10/10 ) siang di Aula Dispora jalan Jendral Sudirman Kota Tanjungbalai.

Pelantikan berdasarkan Surat Kep.Ketua Panwaslu Kota Tanjungbalai No : 028 s/d 033 /PANWASLIH – 32/HK.01.01/10/2017 tentang Penetapan Anggota Panitia Pengawas Pemilihan Umum Kecamatan Tanjungbalai/ Masing-masing.

Kecamatan Datuk Bandar. Ketua dan ketua bidang. Sudi Rahmad dan Herman Ginting serta Pratiwi Chairunisa, SP. Datuk Bandar Timur Ketua dan bidang. Eko Setiawan. ST dan Imam Nugraha, S. Pd serta Nursyahruddin, Kecamatan TBS ketua dan bidang.

Adek Budi Hakim dan Harry Zulfianry Sitorus serta Ulil Amri, Kecamatan ST. Raso Ketua dan bidang. Ahmad Zhari Lubis dan Rahmad Syahputra Sinaga. S. Kom serta Willi Andi, ST dan Kecamatan Teluk Nibung ketua dan bisang. Ahmad Hilal dan Bob Friandy, SH. I serta Solihin, SH.

Selanjutnya, para ketua dan bidang Panwaslihsam diambil sumpah jabatan dan penanda tangan Fakti Integritas Pelantikan dihadiri dan disaksikan Walikota diwakili Sekdakot. Drs, H, Abdi Nusa, MM, Ketua KPUD. Amrixal, SE, Ketua DPRD diwakli Laiden Butar-Butar, SE ( Wakil Ketua DPRD ), Camar serta terkait lainnya.

Ketua Panwaslu Kota. Ketua Dedi Hendrawan, SH. MH mengucapkan selamat bekerja kepada seluruh ketua dan bidang Panwaslih Kecamatan terpilih dan dilantik.

Walikota diwakili Sekdakot Drs.Abdi Nusa mengatakan, dalam menghadapi tantangan semakin berat khususnya mewujudkan cita – cita para pendiri bangsa yang ingin menjadikan bangsa ini menjadi bangsa yang kuat, maju dan sejahtera dalam bingkai bhinneka NKRI dengan semboyan Bhinneka Tunggal Ika.

Untuk itu kami dari Pemerintah Kota Tanjungbalai berharap sebesar-besarnya kepada Panwaslu dan Panwaslih Kota dan Kecamatan dapat mengawal pelaksanaan Pemilu merupakan cermin penerapan demokrasi agar dapat berjalan sesuai dengan garapan dan jurdil, Ujarnya.-(SYN).

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>