Mobil Dinas Ketua Panwaslu Luput Dari Pembakaran OTK

      Tidak ada Komentar

MobilMobil dinas Ketua Panwaslu Langkat luput dari percobaan pembakaran oleh orang tidak dikenal Kamis (5/10) jam 02.03 dini.hari. (Beritasore/Ist )

LANGKAT (Berita): Mobil dinas Ketua Panwaslu Langkat, Aidil Fitri, jenis Nisan X-Trail BK 231 P warna hitam, luput dari pembakaran yang dilakukan orang tak dikenal (OTK) di rumahnya di Dusun B Desa Stabat Lama Kecamatan,Wampu, Kamis (5/10 ) jam 02.30 WIB dini hari.

Beruntung api cepat dipadamkan oleh masyarakat setempat, ketika sedang menyala di bagian kap depan mobil. Percobaan pembakaran mobil dinas Ketua Panwaslu Langkat itu sudah dua kali terjadi.

“Kejadian ini sudah yang kedua kalinya, setelah percobaan pertama berhasil digagalkan. Kejadian yang pertama beberapa waktu lalu, saat saya pulang dari kantor Panwaslu Langkat sekitar pukul 03.30 WIB.

Saat masuk hendak tidur, orang tak dikenal datang ke rumahnya mencoba membakar mobil dinas.Waktu itu terdengar suara ledakan, saya saksikan secara langsung api menyala di bagian ban belakang ban samping kanan, mengakibatkan satu ban mobil pecah dan terbakar,” kata Aidil Fitri, Kamis (5/10). Sedangkan peristiwa tadi malam diketahui ibu mertua korban pada saat shalat Tahazud.

“Kejadian tadi malam saya berada di kantor Panwaslu Langkat di Jalan Jenderal Sudirman Lingkungan I Karya Kelurahan Perdamaian Stabat. Setelah istri saya menelpon, seketika itu saya dan dua orang rekan staf langsung meluncur ke rumah.

Kejadian itu diketahui ibu mertua saya saat hendak sholat Tahazud sekitar jam 02.30 WIB. Ibu mertua saya melihat api diatas kap mobil menyala, dan langsung memanggil mertua laki-laku untuk keluar. Api berhasil dipadamkan berkat bantuan warga. Peristiwa ini akan saya laporkan ke polisi, “ sebut Aidil.(bap)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>