Dinas Pendidikan Subulussalam ‘Sepi Pejabat’

      1 Komentar

Subus1Para ASN dan Pejabat teras Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Subulussalam, Jumat (6/10) pagi sekitar Jam 10.00 WIB terlihat sepi dan lengang,warga yang hendak berurusan mengaku kecewa atas lemahnya disiplin kerja pegawai disana.( beritasore/M.Zaelani Sidik).

SUBULUSSALAM (Berita): Kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Subulussalam, Jumat (6/10) sekitar jam 10 WIB terlihat masih sepi akan kehadiran para ASN maupun pejabat teras disana.
Pemandangan yang menunjukkan lemahnya disiplin kerja ini menjadi perhatian masyarakat yang hendak berurusan ke Dinas tersebut,”Kami sudah jauh-jauh datang kesini,tujuan hendak jumpa Kepala Dinas atau pun Kabid tapi toh satu pun tidak ada di kantor”ucapnya kesal.

Padahal saya sudah hampir dua jam menunggu,saat dipertanyakan,tenaga honorer disana hanya menjawab enteng,’belum masuk’katanya menirukan.Selaku warga Dia mengaku kecewa dan kesal atas rendahnya etos kerja ASN disana.

‘Haruskah saya bolak-balik lagi kesini keesokan hari nya dengan meninggalkan pekerjaan diladang?,dan setahu kami jam kerja seorang pegawai itu sudah diatur baik oleh Pemerintah tapi mengapa mereka masih sanggup untuk mengabaikan nya,ini perlu tindakan tegas dari Walikota’tegasnya.

Bila keadaan ini dibiarkan begitu saja dikhawatirkan berdampak luas,jadi perlu ada pengawasan melekat dan tindakan tegas dari atasan nya agar kedepan tidak terulang lagi,’Kami masyarakat ini hanya butuh pelayanan prima saja,tidak lebih dari itu’katanya.

Pantauan Berita pagi itu,hanya dua Kepala Bidang yang sudah masuk selebihnya tidak ada sama sekali.ruangan Kepala Dinas terlihat tutup,ruangan sekretaris memang sudah buka tapi yang bersangkutan tidak ditempat begitu juga dengan Kabid Dikdasmen imformasi nya sudah lama tidak masuk kantor.(zel).

One thought on “Dinas Pendidikan Subulussalam ‘Sepi Pejabat’

  1. Mimie Queen

    Gabung Bersama kami Di BOLAVITA permainan yang “SANGAT MENARIK”
    BBM: D8C363CA (NEW) D1A1E6DF (NEW) D8DB1C57 (NEW) whatup : 081377055002

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>