5 PAC Partai PPP Resmi Dukung ‘Ogek Anas’ ‘

      1 Komentar

PPPUsai Raker,para Ketua PAC dan DPC Partai PPP didampingi unsur DPW PPP Aceh serta Balon Walikota H.Anasri Sambo melakukan sesi Photo bersama,Selasa (3/10) di sekretariat Partai PPP Kota Subulussalam.( beritasore /M.Zaelani Sidik).

Subulussalam (Berita): 5 PAC Partai Persatuan Pembangunan secara resmi menyatakan dukungannya kepada ‘Ogek Anas alias H. Anasri Sambo ST.MT’ dalam perhelatan pilkada walikota mendatang.
Pernyataan dukungan ini mengemuka dalam agenda Rapat kerja Partai Persatuan Pembangunan, Selasa (3/10) bertempat di kantor DPC PPP Jalan T.Umar Desa Lae Oram Simpang kiri Kota Subulussalam.

Hadir dalam Rakerda tersebut antara lain seluruh pengurus DPC PPP,Dua orang utusan dari masing-masing PAC dari setiap Kecamatan,unsur DPW PPP Provinsi Aceh yang diwakili Sekretaris H. Ansari Idrus Sambo,Balon Walikota dan Wakilnya serta para kader dan simpatisan lainnya.

Safari Emi,Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan Kota Subulussalam dalam paparan nya lebih menekankan kepada segenap peserta Raker untuk secepatnya mempersiapkan data anggota guna menghadapi verifikasi Partai berupa KTA anggota dan sekretariat dalam waktu dekat ini yang dilakukan KPU setempat sebutnya.

‘Saya harap semua PAC dan ranting segera menyelesaikan segala administrasi partai baik jumlah anggota, KTA maupun kelengkapan sekretariat.itu wajib dilakukan untuk menghadapi verifikasi faktual KIP nanti, jangan di tunda-tunda lagi segera kirimkan berkasnya kepada kami’ujar Emi.

Sekretaris DPW Partai PPP Provinsi Aceh, Ansari Idrus Sambo mengatakan tahun ini kita telah memasuki tahun politik diharuskan bagi semua Partai di-23 Kabupaten dan Kota melakukan Verifikasi.

Alhamdulillah PPP sendiri sudah mampu menyelesaikan semua berkas dan telah diantarkan ke-Provinsi ucapnya. Sebagaimana kita pahami bersama bahwa tahun depan beberapa agenda telah menanti seperti Pilkada Bupati/Walikota,DPR maupun Pilpres,”Saya harapkan jajaran DPC Partai terus membenahi PAC dan semua Pengurus ranting, hanya itulah kuncinya segera benahi ranting”.

Dia juga berharap agar konsolidasi ranting dapat segera dilakukan dengan formasi 15 Pengurus di setiap desa atau Kampong ditambah pengurus Kecamatan.Bila situasi ini dapat diwujudkan tidaklah berlebihan Partai PPP mampu mengirimkan 2 kadernya ke Legislatif dari setiap Dapil ucap Ansari.(zel).

One thought on “5 PAC Partai PPP Resmi Dukung ‘Ogek Anas’ ‘

  1. Mimie Queen

    Permainan menarik dan seru bisa anda temui di B*O*L*A*V*I*T*A* jangan sampai ketinggalan daftarkan diri anda sekarang juga BBM: D8C363CA (NEW), D1A1E6DF (NEW), D8DB1C57 (NEW) whatup : 6281377055002

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>