Nabrak Burung, AirAsia Mendarat Darurat Di KNIA

      1 Komentar

DELISERDANG ( Berita ) : Pesawat AirAsia tujuan Penang, Malaysia mendarat darurat di Kualanamu International Airport (KNIA), Selasa (26/9), sekira pukul 13:34. Pasalnya, ketika berada di ketinggian lebih kurang 50 meter pesawat itu bertabrakan dengan kawanan burung. Informasi dihimpun Wartawan, atas insiden tersebut, pihak maskapai terpaksa membatalkan penerbangan.

Penumpang berjumlah lebih kurang 161 orang dievakuasi dari dalam pesawat ke ruang tunggu pintu 4, untuk menunggu jadwal penerbangan lanjut. Humas PT Angkasa Pura II Kualanamu Abdi Negoro yang dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut.

Menurutnya,sejauh ini tidak ada korban jiwa pada peritiwa tersebut. Penumpang seluruhnya selamat, dan mereka diberi dua pilihan, tiket dipulangkan (refund), atau diterbangkan dengan pesawat yang sama, namun pada hari berikutnya, Rabu (27/9).

Laporan sementara dalam peristiwa itu, pesawat bertabrakan dengan kawanan burung ketika terbang di udara, persis mengenai bagian mesin atau Fan Blade No.16 dan 17. Dengan kejadian itu pilot kembali memutar pesawat dan landing pada bandara asal.

Untuk pemeriksaan lebih lanjut, pesawat saat ini sudahdiparkirkan di Bandara Kualanamu. “Sejauh ini belum diperoleh hasilnya, juga jenis burung yang bertabrakan dengan pesawat,” pungkasnya. (WSP/cir/J)

One thought on “Nabrak Burung, AirAsia Mendarat Darurat Di KNIA

  1. Mimie Queen

    B*O*L*A*V*I*T*A adalah Solusi tepat untuk meraih jutaan rupiah setiap hari nya BBM: D8C363CA (NEW) D1A1E6DF (NEW) D8DB1C57 (NEW) whatup : 081377055002

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>