Polisi Sita 127 Kg Ganja Dari Rumah Warga

      1 Komentar

Ganja1Temuan 127 Bal Ganja Disita Polres Simalungun. ( Repro/ WSP/Ist )

SIMALUNGUN ( Berita ): Polsek Bangun bersama Satuan Reserse Narkoba Polres Simalungun mengamankan 127 kg daun ganja kering siap edar di rumah warga di Gang Mesir Huta I, Nagori (desa) Karang Bangun Kec. Siantar Kab.Simalungun, Sabtu (23/9).

Warga sempat heboh saat petugas menggerebek rumah yang dihuni Zul Hamzah Sidabutar alias Adul, 42, tersebut. Pasalnya, warga tidak menyangka di rumah Adul yang sehari-harinya bekerja tidak menetap menyimpan ganja partai besar.

Keterangan Wartawan peroleh, sekira pukul 18.00, petugas Unit Reskrim Polsek Bangun dipimpin Kapolsek AKP Jarosman Sinaga bersama Kanit Reskrim Iptu Juni Hendrianto dan anggota Unit Intelkam Polsek melakukan penyelidikan di sekitar rumah tersebut pukul 19.30.

Malam itu, petugas sempat kewalahan karena rumah yang dicari posisinya diapit pemukiman penduduk. Begitu juga akses menuju tempat kejadian perkara gelap gulita dan masuk dari gang sempit.

Petugas dan aparat membawa lampu penerangan. Sampai di lokasi, petugas tidak menemukan penghuni rumah melainkan menemukan seratusan bal ganja dibungkus rapi di dalam lemari dan di bawah tempat tidur.

“Kami terkejut melihat polisi datang ke rumah itu, dan tidak menyangka di rumah si Adul itu ditemukan ratusan kilogram ganja,” sebut warga. Kapolres Simalungun AKBP Kapolres AKBP M Liberty Panjaitan dikonfirmasi melalui Kasat Narkoba AKP MS Ritonga didampingi Kapolsek Bangun AKP Jarosman Sinaga dan Kanit Reskrim Iptu Juni H mengatakan petugas mengamankan seorang abang kandung Adul bernama Sadaon Sidabutar dan menemukan seratusan bal dibungkus kertas dan plastik berisikan ganja yang beratnya sekitar 127 kg siap edar,” ujarnya.(WSP/a29/J)

One thought on “Polisi Sita 127 Kg Ganja Dari Rumah Warga

  1. Mimie Queen

    BOLAVITA
    Bonus DEPOSIT 10% All Games BolaVita dengan syarat WD hanya 1 KALI TO.
    Bonus CASHBACK 10% setiap MINGGU (Kecuali Poker).
    BBM: D8C363CA (NEW), D1A1E6DF (NEW), D8DB1C57 (NEW) whatup : 6281377055002

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>