Ijeck Apresiasi Medan Team Award

      1 Komentar

ijeckIjeck menyerahkan piala kepada juara kontes burung berkicau Medan Team Award II di Cadika Pramuka, Minggu (10/9). ( Repro/ WSP/Armansyah Th/B )

MEDAN ( Berita ) : Kontes burung berkicau Medan Team Award II yang digelar klub Medan Team berlangsung semarak. Kegiatan ini diikuti hingga ratusan peserta, termasuk dari Aceh di Cadika Pramuka, Medan Johor, Minggu (10/9).

Pembina Klub Medan Team, H Musa Rajekshah (Ijeck), menyambut gembira event ini yang mendapat sambutan antusias dari peserta. Dengan antusiasnya peserta termasuk dari provinsi lain seperti Aceh dan Sumbar, diharapkan dapat semakin mengharumkan nama Sumut. “Mudah-mudahan kejuaraan ini bisa dilaksanakan secara berkesinambungan dan semakin besar,” ujar Ijeck ketika membuka resmi kontes ini.

Tokoh muda yang akan maju dalam Pilgubsu 2018 sebagai calon wakil gubernur ini juga berharap kegiatan yang diikuti peserta dari berbagai provinsi ini menjadi ajang silaturahim antar-pehobi burung berkicau.

Dalam kesempatan ini, Ijeck juga mengapresiasi panitia pelaksana maupun pengurus klub Medan yang telah memrakarsai kontes burung berkicau yang sudah digelar untuk kedua kalinya. Ijeck membuka kejuaraan dengan resmi yang ditandai menaikkan salah satu burung berkicau milik peserta ke gantangan.

Ketua Panitia El Ghazali didampingi panitia pelaksana mengungkapkan kejuaraan yang digelar ini dalam rangka HUT Klub Medan Team untuk kedua kalinya. “Kami gembira kejuaraan ini tak hanya diikuti peserta dari Sumut, tetapi juga dari luar provinsi,” paparnya.

Panitia Pelaksana Kontes Dedi A Nasution menjelaskan kejuaraan yang didukung Ketua Tim Sahabat Ijeck Dedi Milaya ini mempertandingkan 38 nomor. “Kejuaraan ini menyediakan total hadiah mencapai Rp90 juta,” ucap Dedi Milaya. (WSP/m47/B)

One thought on “Ijeck Apresiasi Medan Team Award

  1. mimie queen

    Kunjungi kami, gan. Ada banyak bonus menarik :)
    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :
    line : bolavita
    whatup : 6281377055002
    BBM : D1A1E6DF – D889B99C – BOLAVITA (NEW)

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>