Polsek Sunggal Musnahkan Barang Bukti Sabu 1, 85 Kg

      Tidak ada Komentar

SabuKapolsek Sunggal.Kompol Daniel Marunduri bersama pihak kejaksaan saat melakukan pemusnahan sabu di halaman Polsek Sunggal, Senin (4/9) ( beritasore/muslim lubis )

SUNGGAL (Berita) : Polsek Medan Sunggal memusnahkan barang bukti Narkotika Jenis Sabu seberat 1.85kg di halaman polsek Sunggal jalan T.B.Simatupang Senin (4/9)
Pemusnahan Sabu Sabu tersebut yang merupakan hasil dari tangkapan pelaku jaringan Narkotika antar provinsi terhadap Dua pelaku SY(37) warga Irian Barat Pasar Vll Sampali Kec.Percut Sei Tuan .Kab.Deli Serdang dan AN (30) warga jalan Kwali Ayahanda Kel.Sei Putih Tengah Kec.Medan Petisah. Yang terjadi di jalan Gaperta Kel.Helvetia Kec.Helvetia .

Pemusnahan barang bukti tersebut di hadiri, Kapolsek Sunggal, Kompol Daniel Marunduri.Sik, Time Labfor, Kejaksaan, pengacara, Tersangka serta Kanit Reskrim Iptu Martua Manik.

Barang bukti yang di musnahkan terlebih dahulu dilakukan tes oleh tim labfor dan selanjutnya di tuangkan kedalam panci dan dilarukan bersama Air. Selanjutnya sabu yang sudah larut dengan air dibuang kedalam vloset kamar mandi yang di saksikan yang hadir.(ML)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>