Curi Sepmor Anggota TNI Gol

      Tidak ada Komentar

GolPelaku pencurian Sepmor (tengah) saat diamamlan dipolsek Sunggal ( beritasore/muslim)

SUNGGAL (Berita) : Sahnan Suhendar (28) warga Jalan Binjai Km 15.5 Gang Abadi Dusun ll Desa S.M. Diski Kampung Banjar Kec. Sunggal. Kab.Deli Serdang seorang pelaku dari Dua pelaku pencurian sepeda Motor Milik anggota TNI. terjadi di Jalan Binjai Km.15.8 depan ruko Desa Sumber Melati Diski Di serahkan korbannya ke Polsek Sunggal.Minggu (3/9)

Informasi di dapat di Polisi menyebutkan berawal saat itu Jumat (1/9) sekitar jam 15.00.wib. Korban Safrizal mengunjungi rumah kerabatnya di jalan Binjai KM.15.8.Desa.Sumber Melati Diski Kec.Sunggal.dengan mengendarai Sepeda Motor Vixion BK.2401.LO.

Sesampai di rumah kerabatnya korban memarkirkan Sepeda Motornya di depan rumah langsung masuk kedalam saat didalam korban memperhatikan Sepmornya diluar melalui kamera pemantau CCTV yang ada dirumah tersebut.

Sekitar jam 18.00.wib saat korban melihat CCTV Sepmornya ternyata sudah tidak ada lagi di mana korban memarkirkannya. Mengetahui hal tersebut korban langsung keluar untuk melihatnya ternyata Sepmor korban sudah tidak ada.

Merasa kecewa,korban memanggil kerabatnya untuk memutar ulang CCTV saat di lihat di ketahui saat itu Dua orang mengendarai Sepmor Tiger berhenti dan salah seorang langsung merusak kunci kontak Sepmor Korban dan membawanya kabur.

Namun saat di perhatikan ,kerabat korban mengenali seorang pelaku dan langsung mengejar pelaku yang sedang berada di salah satu Warnet.

Kapolsek Sunggal melalui Kanit Reskrim Iptu Martua Manik menyebutkan “seorang daribdua pelaku pencurian Sepmor diamankan korban “ucap Kanit,  Dikatakannya seorang lagi dalam pengejaran jelas Manik (ML)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>