Jamaah Palas Wafat Saat Wukuf Di Arafah

      1 Komentar

MEKKAH ( Berita ) : Jamaah calon haji yang Kloter 5 MES asal Kab. Padanglawas meninggal usai mendengar khutbah wukuf di Arafah. Demikian informasi yang diperoleh Wartawan dari petugas kloter, Kamis (31/8).

Jamaah calhaj Padanglawas yang wafat Mangaraja Sialambue Nasution,69, warga Desa Marenu, kecamatan Aeknabara Barumun. Menurut keterangan ketua kloter Erwin Kelana bersama petugas TKHI dr Damanhuri Pulungan, memang sebelumnya almarhum mengeluh sakit mag dan darah tinggi.

Informasi pihak keluarga almarhum menjelang khutbah wukuf pergi ke kamar mandi, karena kondisinya lemah terjatuh di kamar mandi. Kemudian dipapah sejumlah jamaah dari kamar mandi ke bawah tenda, dan langsung ditangani petugas kesehatan, bahkan masih sempat diinfus.

Setelah habis dua botol infus langsung dibawa ke rumah sakit di Arab Saudi, namun beberapa saat kemudian almarhum menghembuskan nafas terakhir. Istri almarhum, Nur Intan Tanjung, 68, dengan setia mendampingi almarhum, dan ikhlas melepas kepergian suaminya dengan harapan mendapat haji mabrur.

Parsaulian Daulay, 45, yang juga jamaah calhaj Palas berterimakasih atas penanganan petugas kloter, petugas kesehatan beserta petugas haji Arab Saudi. (WSP/a33/J)

One thought on “Jamaah Palas Wafat Saat Wukuf Di Arafah

  1. Suzhi Mei

    Ayuk Mainkan sekarang juga di Bolavada..
    Buat kamu yang suka bermain Sportbook..
    Kini Hadir buat kamu yang mau bermain di mana saja dan kapan saja..
    Tunggu apa lagi, Kunjungi website kami di www. bolavada .com
    atau Hubungi Kami di:
    BBM : D89CC515
    Whatsapp : 0812-9727-2374
    LINE : BOLAVADA
    Facebook : BOLAVADA

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>