Kejari Palas Tetapkan Status Kades Tangga Bosi Sebagai Tersangka

      1 Komentar

SIBUHUAN (Berita) : Kejaksaan Negeri (Kejari) Kab. Padanglawas (Palas), Selasa (29/8) telah menetapkan status hukum Kepala Desa Tangga Bosi Kec. Lubuk Barumun Akhiruddin Hasibuan (AH) sebagai tersangka atas dugaan tindak pidana korupsi Dana Desa (DD) 2016.
“Kades Tangga Bosi AH telah kita tetapkan statusnya sebagai tersangka berdasarkan surat penetapan No. Print-109/N.2.37/Fd.1/08/2017 tertanggal 29 Agustus 2017,”. Ungkap Kasi Intel Davit Riady di Sibuhuan.

Katanya, penetapan status tersangka itu setelah selesai dilakukannya penyidikan terhadap AH dan telah dilengkapi dua alat bukti. Sementara itu, kerugian negara berdasarkan laporan audit Insfektorat Palas terhadap penggunaan DD Tangga Bosi 2016 berkisar Rp. 286 Juta. “Untuk saat ini penahanan tersangka AH belum kita lakukan, dan tidak tertutup kemungkinan akan ada tersangka lainnya,”. Terang David.

Sementara itu, informasi yang dihimpun Berita, anggaran yang dialokasikan Pemerintah untuk desa Tangga Bosi 2016 berkisar Rp. 667 juta yang direncanakan membangun MCK yang diduga Mark Up, pengerasan jalan yang diduga timpang tindih pekerjaan dengan Dinas PU Palas, dan pengadaan Laptop, taratak serta kursi yang diduga fiktif. (tio)

One thought on “Kejari Palas Tetapkan Status Kades Tangga Bosi Sebagai Tersangka

  1. Suzhi Mei

    Ayuk Mainkan sekarang juga di Bolavada..
    Buat kamu yang suka bermain Sportbook..
    Kini Hadir buat kamu yang mau bermain di mana saja dan kapan saja..
    Tunggu apa lagi, Kunjungi website kami di www. bolavada .com
    atau Hubungi Kami di:
    BBM : D89CC515
    Whatsapp : 0812-9727-2374
    LINE : BOLAVADA
    Facebook : BOLAVADA

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>