Dinas Perizinan Palas Diduga Main Mata Dengan Pengusaha Tower Ilegal

      1 Komentar

SIBUHUAN (Berita) : Pembangunan Tower Telekomunikasi Ilegal di Jl. Pejuang 45 Lingk. VI Pasar Sibuhuan Kab. Padanglawas (Palas) diduga ada main mata antara Dinas Perizinan Palas dengan Pengusaha Telekomunikasi Tower bertiang tiga.
Tokoh Pemekaran Palas, Bonardon Nasution menyampaikan hal tersebut, Rabu (30/8) di Sibuhuan. Katanya, dugaan itu diperkuat dengan rampungnya pendirian tower telekomunikasi ilegal itu meski pembangunannya sudah diprotes bebrapa warga dan beberapa kali di hentikan Satpol PP. “Kita sangat kecewa mengetahui kondisi ini, kuat dugaan telah terjadi kong kali kong pengusaha dengan oknum dinas perizinan,”. Ungkap Bonardon.

Ditambahkannya, ia meminta Bupati Palas H. Ali Sutan Harahap (TSO) agar segera mengevaluasi kinerja dinas itu. Sebab, dikhawatirkan masih ada bangunan ilegal lainnya yang mengakibatkan kerugian hilangnya PAD dari bangunan-bangunan tanpa izin itu.

Kepala Dinas Perizinan Palas, Arse Hasibuan, Rabu (30/8) dan Staf Dinas itu seakan enggan untuk memberikan keterangan terkait keberadaan bangunan ilegal itu. Baik nama perusahaan, tentang ijin dan rekomendasi dari instansi terkait untuk pembangunan tower tersebut.

Dimana, para staf dinas tersebut yang diduga membidangi Pelayanan Perizinan tidak mau berkomentar dan seakan menunjukkan sikap arogan. “Kami tidak akan memberikan keterangan apapun sebelum anda memiliki surat resmi,”. Kata para staf tersebut.

Sementara itu, Arse Hasibuan yang berada diruangannya juga tidak bisa dijumpai dan dimintai keterangannya. “Pak Kadis lagi sibuk, belum bisa dijumpai”. Kata ajudan kadis tersebut. (tio)

One thought on “Dinas Perizinan Palas Diduga Main Mata Dengan Pengusaha Tower Ilegal

  1. Suzhi Mei

    Welcome di BolaVada.
    Bandar Judi Terpercaya dan Teraman di Indonesia.

    Bolavada menyediakan Berbagai Macam Produk Games Online yang dapat memuaskan Anda.
    Customer Service Kami Yang Sangat RAMAH Dan Luar Biasa.
    Deposit, Withdraw, Pindah Dana? Hanya Hitungan MENIT saja.

    Bonus yang BolaVada berikan kepada kalian semua

    Bonus 10% All Games BolaVada dengan syarat WD hanya 3 KALI TO.
    Bonus CASHBACK up to 10% setiap MINGGU.
    Bonus FREEBET dan FREECHIP 2017.

    Hubungi Kami di:
    BBM : D89CC515
    Whatsapp : WA : 0812-9727-2374
    LINE : BOLAVADA
    Facebook : BOLAVADA

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>