KONI Harap TI Medan Juara Piala Gubsu

      Tidak ada Komentar

TI MedanPengurus TI Medan audensi dengan Ketua Umum KONI Medan Drs Eddy H Sibarani. ( Repro/ WSP/Armansyah TH/B )

MEDAN ( Berita ) : KONI Kota Medan mendukung keikutsertaan Pengkot TI (Taekwondo Indonesia) Medan dalam kejuaraan taekwondo Piala Gubsu 2017 serta mengharapkan TI Medan bisa menjuarai ajang tersebut.

Hal tersebut dikemukakan Ketua Umum KONI Medan Drs Eddy H Sibarani ketika menerima audiensi Pengcab TI Medan di Kantor KONI Medan, Rabu (9/8). TI Medan juga diminta fokus dan serius menghadapi kejuaraan ini agar dapat lebih berprestasi.

Audiensi dipimpin Ketua Pengkot TI Medan Muhammad Syafei SE MSM bersama Sekjen Muhammad Amel Siregar dan Manajer Tim Taekwondo Medan Zulkarnain Samiun. Hadir pengurus lainnya M Nasrun, Sabeum Ageng, Sabeum Suyono, Brilian AR, Iyen Efendi, dan Hambali Siregar.

Ketua Pengkot TI Medan, Muhammad Syafei SE MSM menyampaikan kejuaraan Piala Gubsu merupakan event penting karena akan dijadikan Pengprov TI Sumut sebagai ajang seleksi atlet untuk bertanding dalam Kejurnas Senior dan Popnas 2017.

Dia pun mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum KONI Medan atas dukungan yang diberikan dan berjanji memberikan hasil yang terbaik bagi Kota Medan, demi mewujudkan Medan sebagai Kota Atlet.

Manajer Tim Zulkarnain Samiun melaporkan TI Medan mengirim 35 atlet untuk kategori junior/senior putra dan putri yang sudah dipersiapkan selama 6 bulan. “Persiapan serius untuk memperoleh hasil yang maksimal sesuai target menjadi juara umum,” katanya.

Dalam kesempatan itu, Eddy H Sibarani menyerahkan bantuan kepada Ketua Pengkot TI Medan untuk memaksimalkan persiapan atlet ikut kejuaraan. “Salam kepada para atlet yang akan bertanding. Semoga para atlet tampil maksimal sehingga bisa juara,” katanya. (WSP/m47/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>