Anggota DPR Aceh Ditangkap Saat Nyabu

      Tidak ada Komentar

BANDA ACEH ( Berita ) : Tim Melati Polresta Banda Aceh menangkap empat pria yang menyimpan dan menggunakan narkotika jenis sabu-sabu Rabu (9/8) malam. “Salah satu dari tersangka adalah oknum dari anggota DPRA inisialnya J, Fraksi PA dari dapil Aceh Timur,” kata Kapolresta Banda Aceh melalui Kasatres narkoba Kompol Syafran di Mapolresta Banda Aceh, Kamis (10/8) malam.
Tiga lainnya yang ditangkap adalah HS, 35, pekerjaan wiraswasta, J, 30, pekerja buruh bangunan, dan Z, 36, pekerjaan nelayan. Kompol Syafran menjelaskan, penangkapan itu diawali dari Tim Melati dan personel BKO Brimob Polda Aceh yang mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa ada empat pria menyimpan dan menggunakan sabu-sabu di Bale Peumuda Gampong Paleue Blang, Kecamatan Ingin Jaya, Aceh Besar. “Informasi dari masyarakat, mereka kerap melakukan pesta sabu di lokasi tersebut,” tambahnya.

Sesampai di TKP, tim yang dipimpin langsung oleh Kepala Tim Melati bertemu dengan keempat pria tersebut, setelah dilakukan penggeledahan ditemukan barang bukti sabu-sabu sebagaimana diakui milik HS.

Barang bukti yang berhasil disita dua buah plastik bening ukuran kecil berat brutto 0,64 gr dan satu buah plastik bening ukuran besar berat brutto 6.39 gr yang diduga berisi sabu-sabu.

Kemudian, empat bong dari botol air mineral sedang, dua buah bungkus rokok, dua buah korek api, dan satu buah air soft guns, serta dua buah HP. “Keempat pria itu dibawa dan diserahkan ke unit 2 Sat Resnarkoba Polresta Banda Aceh guna untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut,” kata Syafran.

Ia menambahkan, masyarakat sudah berulang kali memperingati keempatnya. Namun, kata Syafran tidak indahkan. “Kita tidak pandang bulu, siapa saja akan kita proses, “tutupnya. (WSP/cdr/J)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>