38 Kg Ganja Di Musnakan

      Tidak ada Komentar

GanjaPolsek Sunggal bersama bersama pihak Kejaksaan memusnahkan Barang Bukti Ganja, 38 Bal dilaksanakan di halaman Polsek Sunggal di saksikan Para tersangka, Jumat (11/8) ( beritasore/muslim lubis )

SUNGGAL (Berita) : Polsek Sunggal bersama bersama pihak Kejaksaan memusnahkan Barang Bukti Ganja dari hasil Pengerebekan yang terjadi di Jalan Sei Mencirim Dusun ll Desa Paya Geli Kec.Sunggal Kab.Deli Serdang Jumat (11/8)
Hadir dalam pemusnahan barang bukti tersebut, Wakapolsek Sunggal AKP. Arta Sebayang.SH, Kanit Reskrim Polsek Sunggal Iptu Martua Manik, JPU.Arif Kadarman , SH, James Simanjuntak .SH (penasehat Tersangka) dan para tersangka.

Sebelumnya Senin (12/7/2017) pukul 21.00 Wib.petugas menerima informasi dari masyarakat tentang adanya transaksi Narkotika di rumah Kumayiah di jalan Sei Mencirim Dusun 2 Desa Paya Geli Kec.Sunggal.

Petugas yang mendapat Informasi tersebut langsung melakukan penyelidikan dan pengerebekan di rumah Kumayiah dan menemukan 2 Bal Ganja kering di bawah kursi di belakang rumahnya. Dari penangkapan Kumayiah polisi melakukan pengembangan. dari keterangan Kumayiah petugas menemukan lagi Ganja sebanyak 36 Bal yang di tanam di samping rumah.

Setelah mengetahui Ganja tersebut dari aceh melalui Zulkarnain petugas memerintah kan Kumayiah menelepon zulkarnain dengan mengatakan sudah ada pembeli barang haram tersebut, selanjutnya kumaiyah dan zulkarnain sepakat utuk bertemu, saat zulkarnain menunggu di pinggir jalan petugas langsung mengamankan zulkarnain.

Dari keterangan Zulkarnain petugas melakukan penangkapan terhadap  Junaidi Anwar dan Mirzan di jalan Binjai KM.11.petugas yang memperoleh keterangan Junaidi tentang barang Haram tersebut dari Jamil Abdullah, selanjutnya Junaidi membuat janji untuk bertemu dengan Jamil Abdullah di KM 12 di dekat Pom bensin petugas langsung mengamankan Jamiln Abdullah .

Kelima pelaku yang diamankan Kumayiah (39) warga jlan Sei Mencirim Dusun Dua Paya Geli .Kec.Sunggal .Kab.Deli Serdang, Zulkarnain (35) warga Dusun V Desa Bandar Meriah Desa Suka Maju.kec.Sunggal Kab.Deli Serdang, Junaidi Anwar (35) warga Desa Blang Cot Tunong Kec.Jeumpa Kab.Biruen, Mizan Aulia (21) warga dusun Bale Labang .Desa Blang Cot Tunong.Kab.Biruen, Jamil Abdullah (52) Warga Desa Tumerium kec.Indra Jaya .Kabupaten Aceh Jaya prov.Aceh. Dari lima Tersangka diamankan 1 unit Mobil Avanza, berbagai jenis Hp dan 38.Bal Ganja Kering.(ML)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>