Presiden Jokowi Direncanakan Buka FOS Ke-9

      1 Komentar

TerunaWapemred Waspada Teruna Jasa Said, foto bersama panitia FOS ke-9 saat berkunjung keredaksi Waspada. ( Repro/ WSP/Rahmat Utomo/B )

MEDAN ( Berita ) : Siswa SMAN 1 Medan akan melaksanakan kegiatan seni yang mereka beri nama Festival Of Smansa (FOS) yang ke – 9. Acara itu akan diselenggrakan pada 25 November 2017, di Pangkalan Udara Lanud Soewondo.
Rencananya kegiatan itu akan dibuka langsung oleh Presiden Jokowi Widodo (Jokowi). Itu disampaikan Ketua Organizing Committee (OC) FOS ke-9 Bagoes Priansyah, saat berkunjung ke redaksi Harian Waspada, Selasa (9/8).

Bagoes datang bersama T. Rivi Riadhi, Wakil Ketua FOS ke-9 yang juga putra Gubsu T. Erry Nuradi, Kordinator Keamanan M.Ari Al-Kasyfi, Steering Committee (SC) Samuel Hutajulu.

Mereka diterima oleh Wakil Pemimpin Redaksi (Wapemred) Harian Waspada Teruna Jasa Said.“Kami sedang berupaya melobi Bapak Jokowi untuk datang ke acara FOS ke-9, karena kebetulan waktunya berdekatan dengan hari pernikahan anak beliau yang berlangsung di Medan,” ujar Bagoes.

Pada kesempatan itu, Bagoes, juga mengatakan kalau nantinya pada kegiatan itu akan dilakukan pemecahan rekor Museum Republik Indonesia (MURI), dalam hal pembecaan teks proklamasi serentak terbanyak di Indonesia .” Targetnya ada sekitar 25.000 pengunjung yang akan turun berpartisipasi memecahkan rekor tersebut,” ujarnya.

Dikatakan Bagoes , kegiatan FOS sendiri merupakan kegiatan kesenian yang berlangsung setiap tahun. Untuk kegiatan ini nantinya akan di isi dengan berbagai pertunjukkan seni dari berbagai organisasi di SMAN 1, komunitas, festival kuliner, stand wirausaha, serta akan dihibur oleh berbagi aksi panggung oleh artis hits ibu kota.

“Karena itu kami berharap dukungan dan doa dari pemerintah, para alumni SMAN 1, dan masyarakat Kota Medan, agar acara ini bisa terselenggara dengan lancar, untuk membanggakan Medan,’’ujarnya.

Sementara itu, Wapemred Harian Waspada Teruna Jasa Said, menyambut baik terselenggaranya kegiatan ini. Dia berharap, dari kegiatan ini akan muncul bibit-bibit baru berkesenian yang membanggakan Kota Medan kedepanya.“

Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat mengembangkan diri setiap anak muda menjadi lebih kreatif dan inovatif, serta menginspirasi sekolah lain untuk membuat kegiatan serupa,agar gairah berkesenian anak muda di Kota Medan semakin meningkat ,”ujarnya (WSP/cru/C).

One thought on “Presiden Jokowi Direncanakan Buka FOS Ke-9

  1. Suzhi Mei

    Bolavada Promo HUT RI
    Kami segenap dari Bandar Betting Bolavada mengucapkan Selamat Hari Raya Kemerdekaan Bangsa Indonesia
    – Bonus Deposit Tambahan 50%
    – Dan masih banyak lagi
    Hubungi Kami dan Segera Daftarkan diri Anda di:
    BBM : D89CC515
    Whatsapp : 0812-9727-2374
    LINE : BOLAVADA
    Facebook : BOLAVADA

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>