Layani Jamaah Calon Haji Dengan Senyum

      1 Komentar

ArabArabNews

MADINAH, Arab Saudi ( Berita ): Gubernur Madinah Pangeran Saudbin Khaled Al-Faisal mengimbau agar semua pihak terkait melayani para jamaah calon haji dengan rasa bangga dan senyuman.
Pernyataan itu disampaikan pangeran dalam lawatannya di Bandar Udara Mohammed bin Abdul Aziz, Rabu (9/8). Ia juga mengajak semua unsur agar memberikan pelayanan terbaik bagi para tamu Allah.

Pangeran Saud dalam kunjungannya tersebut mendapatkan penjelasan tentang prosedur keimigrasian serta pengenalan berbagai konter maskapai. Dalam kesempatan lainnya di Departemen KementerianHaji, Pangeran meluncurkan layanan jasa yang dapat melacak jamaah haji yang hilang/tersesat.

Ia juga mengunjungi ruang kontrol yang memonitor para jamaah di Madinah. Kementerian Kesehatan dalam musim haji telah meningkatkan usaha untuk mencegah terjadinya serangan heat stroke serta penanganan terbaik bagi para jamaah.

Seluruh fasilitas kesehatan di Makkah dan Madinah telah dilengkapi dengan peralatan terbaru untuk menangani jamaah yang terkena serangan panas dan gejalanya.

Kementerian telah meluncurkan program awareness untuk menghindari serangan panas bagi para jamaah yang baru datang dengan menyebarkan brosur dalam beberapa bahasa.

Untuk menghindari serangan panas, jamaah haji dianjurkan menghindari cahaya matahari langsung, jangan berlama-lama terekspos matahari, hindari melakukan sesuatu yang bisa dilakukan malam hari pada siang hari, serta mengonsumsi banyak air.

Bagi mereka yang mengidap penyakit diabetes diimbau untuk membawa makanan manis dan biskuit, serta pastikan membawa obat-obatan sendiri dan makan tepat waktu. (WSP/ArabNews/And/K)

One thought on “Layani Jamaah Calon Haji Dengan Senyum

  1. Suzhi Mei

    Bolavada Promo HUT RI
    Kami segenap dari Bandar Betting Bolavada mengucapkan Selamat Hari Raya Kemerdekaan Bangsa Indonesia
    – Bonus Deposit Tambahan 50%
    – Dan masih banyak lagi
    Hubungi Kami dan Segera Daftarkan diri Anda di:
    BBM : D89CC515
    Whatsapp : 0812-9727-2374
    LINE : BOLAVADA
    Facebook : BOLAVADA

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>