Dugaan Korupsi Proyek Rigit Beton Pemko Sibolga

      1 Komentar

*Sejumlah Nama Masuk Target Operasi

SIBOLGA ( Berita ) : Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara (Kejatisu) akan melakukan penangkapan terhadap tersangka dugaan korupsi proyek rigit beton Pemko Sibolga Tahun Anggaran 2015, setelah adanya temuan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) tentang kerugian senilai Rp13,8 miliar.
Hal itu diungkapkan Kepala Seksi Penerangan Hukum dan Humas Kejati Sumut, Sumanggar Siagian, Rabu (9/8). “Kasus itu sudah masuk tingkat penyidikan, tidak bisa main-main. Tinggal menunggu pemeriksaan tersangka.

Sudah ada target operasi tersangkanya,”kata Sumanggar.Dia menjelaskan, tahap penyidikan merupakan peringkat tertinggi di dalam suatu kasus,sehingga tidak bisa dilakukan dengan main-main atau sembarangan.

“Kalau sudah masuk tahap penyidikan artinya telah masuk dalam catatan merah penyidik,kecuali dalam tahap penyelidikan. Harus dibedakan antara penyidikan dan penyelidikan,”kata Sumanggar.

Menurut Sumanggar, pihaknya belum menentukan kapan dilakukan penangkapan terhadap target operasi. Namun sejumlah nama sudah menjadi target operasi untuk dilakukan penangkapan.

Seperti diketahui sebelumnya, Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) menemukan kerugian negara Rp 13,8 miliaratas proyek rigit beton Tahun Anggaran 2015 yang dikelola Dinas Pekerjaan Umum Kota Sibolga.(WSP/cms/B)

One thought on “Dugaan Korupsi Proyek Rigit Beton Pemko Sibolga

  1. Suzhi Mei

    Bolavada Promo HUT RI
    Kami segenap dari Bandar Betting Bolavada mengucapkan Selamat Hari Raya Kemerdekaan Bangsa Indonesia
    – Bonus Deposit Tambahan 50%
    – Dan masih banyak lagi
    Hubungi Kami dan Segera Daftarkan diri Anda di:
    BBM : D89CC515
    Whatsapp : 0812-9727-2374
    LINE : BOLAVADA
    Facebook : BOLAVADA

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>