Dua Kasus Korupsi Belum Tuntas

      1 Komentar

STABAT ( Berita ) : Dua kasus dugaan korupsi yang ditangani penyidik Kejari Langkat hingga kini belum tuntas. Keduanya yakni, kasus proyek pembangunan perpustakaan dan ruang kelas baru di Dinas Pendidikan tahun 2015 dengan dua tersangka. Kemudian, kasus dugaan korupsi pembangunan jaringan irigasi tahun 2015 di Dinas Pertanian Langkat senilai Rp1,7 miliar dengan tiga tersangka.
Berdasarkan informasi diperoleh Wartawan di lapangan, Rabu (9/8), untuk kasus di Dinas Pendidikan, sudah cukup lama ditangani. Namun hingga kini kedua tersangka belum ditahan dan berkas perkaranya belum juga bergulir ke pengadilan.

Padahal, YU dan SU telah ditetapkan sebagai tersangka sejak 23 Agustus tahun lalu. Sementara, tiga tersangka dalam kasus di Dinas Pertanian yakni NS (mantan Plt. Kadis Pertanian), AA selaku konsultan perencana dan NTN sebagai rekanan, baru ditetapkan awal Maret lalu.

Kasi Pidsus Kejari Langkat Andre Wanda Ginting saat dikonfirmasi mengatakan, kasus tersebut terus diproses dan masih dalam pengembangan. Di tempat terpisah, Kasi Intel M. Yusuf juga membenarkan dua kasus dimaksud masih terus ditangani.(WSP/a03/I)

One thought on “Dua Kasus Korupsi Belum Tuntas

  1. Suzhi Mei

    Bolavada Promo HUT RI
    Kami segenap dari Bandar Betting Bolavada mengucapkan Selamat Hari Raya Kemerdekaan Bangsa Indonesia
    – Bonus Deposit Tambahan 50%
    – Dan masih banyak lagi
    Hubungi Kami dan Segera Daftarkan diri Anda di:
    BBM : D89CC515
    Whatsapp : 0812-9727-2374
    LINE : BOLAVADA
    Facebook : BOLAVADA

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>