90 Persen Penghuni Tahanan Kasus Narkoba

      1 Komentar

MEDAN ( Berita ) : Sebanyak 90 persen penghuni tahanan di Indonesia tersangkut kasus narkoba. Untuk itu, para pelajar diminta untuk menjauhi narkoba dan jangan sampai terlibat mengkonsumsi barang haram tersebut.
Demikian dikatakan Anggota DPR RI H Abdul Wahab Dalimunthe SH, saat memberikan arahan dan bimbingan dihadapan ribuan siswa/i Madrasah Aliyah Persiapan Negeri 4 (MAPN 4) Medan, kemarin.

Abdul Wahab menceritakan pengalaman sepanjang karirnya dan mensosialisasikan tentang bahaya narkoba. Anggota Komisi III DPR RI ini, memperingatkan para siswa/i MAPN 4 Medan untuk tidak terjerumus dengan narkoba. “Bagus-bagus kalian ya, jangan sampai terjerumus dengan narkoba. Sehingg besar nanti kalian bisa menjadi anak yang berguna bagi nusa dan bangsa terutama kedua orangtua,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, Abdul Wahab meminta siswa/i MAPN 4 rajin beribadah, terutama mendirikan shalat 5 waktu. Sebab, shalat merupakan penangkal utama dari semua kejahatan.

Selain menjauhi narkoba,dia juga mengingatkan kepada generasi penerus bangsa, khususnya para pelajar, untuk menjauhi pergaulan bebas dan social media (sosmed) seperti Wash Aps (WA) dan lainnya. Sebab,bila tidak hati-hati, penggunaan sosmed lebih banyak mudharatnya ketimbang manfaatnya.

Sementara itu, Kepala MAPN 4 Medan, Nurkholidah Lubis MPdI, didampingi Wakil Kepala Madrasah (WKM) Bidang Kesiswaaan Syarifuddin SPdi, MA, dan para guru serta pegawai menuturkan, Abdul Wahab Dalimunthe adalah sosok yang harus menjadi contoh dan tauladan bagi generasi penerus bangsa, khususnya siswa/i MAPN 4.

Keberhasilannyad alam karir maupun dunia politik sudah terbukti dan teruji. Untuk itu, dia meminta seluruh anak didiknya dapat mengikuti pesan dan nasehat Abdul Wahab, sehingga bisa menjadi orang yang berhasil di dunia dan akhirat. “Mudah-mudahan dengan kunjungan Pak H Abdul Wahab,sekolah kita akan lebih diperhatikan oleh pemerintah”, tutur Nurkholidah. (WSP/m32/A)

One thought on “90 Persen Penghuni Tahanan Kasus Narkoba

  1. Suzhi Mei

    Bolavada Promo HUT RI
    Kami segenap dari Bandar Betting Bolavada mengucapkan Selamat Hari Raya Kemerdekaan Bangsa Indonesia
    – Bonus Deposit Tambahan 50%
    – Dan masih banyak lagi
    Hubungi Kami dan Segera Daftarkan diri Anda di:
    BBM : D89CC515
    Whatsapp : 0812-9727-2374
    LINE : BOLAVADA
    Facebook : BOLAVADA

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>