PSMS Butuh Pemain Baru

      Tidak ada Komentar

MEDAN ( Berita ) : Pelatih PSMS Medan, Mahruzar Nasution, mengatakan kekalahan timnya atas Persiraja Banda Aceh pada pertandingan Liga 2 Indonesia 2017 membuat tim pelatih terus melakukan evaluasi performa tim, salah satunya kurangnya pemain depan.

Menurut Mahruzar, dari tiga laga tandang, belum sekalipun timnya mencetak gol. Dari tiga laga itu, dua laga berakhir imbang dan di laga terakhir menelan kekalahan dari Persiraja. Itu merupakan kekalahan perdana PSMS dalam sembilan pertandingan kompetisi musim ini.

Mahruzar mengakui sejauh ini belum ada perubahan di lini depan timnya. Striker murni masih mengandalkan Dimas Drajad yang sejauh ini sudah mengoleksi dua gol dan Reza Fahlevi. Sisanya merupakan penyerang dari second line seperti Suhandi yang sudah mengoleksi lima gol.

“Ini berarti lini depan PSMS perlu penambahan pemain dan memang kami sedang melakukan pencarian pemain depan untuk menambah daya gedor tim ini, mengingat persaingan semakin ketat di grup ini,” ujar Mahruzar, Selasa (8/8).

Sayangnya, kata Mahruzar, tim pelatih masih kesulitan mendapatkan pemain tersebut karena pihaknya belum mendapat pilihan pemain mana yang bakal dipantau. “Belum dapat, lagi kita cari, intinya kami akan terus berusaha sembari membenahi tim ini,” kata Mahruzar.

Untuk itu, Mahruzar berharap dari informasi yang disampaikan media, akan ada pemain yang datang untuk selanjutnya dipantau performanya. “Selain mental, penyerangan kita juga kurang maksimal, khususnya saat finishing (penyelesaian akhir). Itu bisa dilihat dalam tiga pertandingan terakhir, di mana tim tidak mampu mencetak gol,” tegasnya.

Lanjut Mahruzar, bursa transfer pemain untuk putaran kedua masih ada sampai Agustus ini. Artinya, PSMS harus berpacu dengan waktu untuk mencari striker yang sesuai kebutuhan tim, walau memang sulit mendapatkan pemain yang sesuai dengan keinginan karena rata-rata pemain berkualitas sudah diikat oleh tim lain.

Menurut Mahruzar, sebenarnya keinginan untuk merekrut pemain baru (striker) sempat ada saat Pro Duta FC bubar. Incarannya adalah Fiwi Dwipan yang memperkuat PSMS di ISC B musim lalu. “Namun dia (Fiwi) langsung dikontrak PSPS Riau,” ucapnya. (WSP/cat/C)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>