Pangdam 1/BB Mengajak Masyarakat Doa Bersama HUT-RI.

      1 Komentar

MEDAN (Berita) : Dalam rangka memperingati HUT Proklamasi ke 72 Tahun 2017 TNI melalui Kodam 1/BB bersama Ulama, Pastur, pinandita, pendeta, Biksu dan tokoh masyarakat serta elemen masyarakat untuk melaksanakan doa bersama.
Kegiatan doa bersama dalam dilaksanalan secara perorangan maupun kelompok yang didahului dengan pembacaan kitab suci masing masing selama satu jam pada Tanggal 17 Agustus 2017 mulai pukul 17.00.wib -18.00.wib.

Bagi khusus Kodam 1/BB dan jajaran TNI lainnya kegiatan doa bersama “171717” akan dilaksanakan di rumah rumah ibadah yang ada di markas/kantor satuan satuan TNI mulai tingkat Koramil/pos TNI yang ada diwilayah Kodam 1/BB.

Sementara itu pada kesempatan yang sama Pangdam 1/BB Mayjen TNI Cucu Somantri melalui Kapendam 1/BB Kol.Inf.Edi Hartono.”mengajak kepada seluruh Tokoh Agama, Tokoh Adat,Tokoh masyarakat,Tokoh Pemuda dan seluruh elemen Masyarakat yang ada di wilayah Kodam 1/BB untuk melaksanakan doa bersama “171717”

Doa bersama “171717” yang akan di laksanakan pada hari Rabu 17-8-2017.pukul 17.00.wib. Doa bersama ini sebagai bentuk pengamalan Pancasila khususnya sila ketuhanan yang maha esa untuk Indonesia yang penuh kasih sayang dan dijauhkan dari segala bentuk ancaman Disintregasi bangsa yang mengancam keutuhan kesatuan Negara Republik Indonesia (NKRI) yang sangat kita cintai jelas Pangdam 1/BB melalui Kapendam 1/BB.(ML)

One thought on “Pangdam 1/BB Mengajak Masyarakat Doa Bersama HUT-RI.

  1. Suzhi Mei

    Bolavada Promo HUT RI
    Kami segenap dari Bandar Betting Bolavada mengucapkan Selamat Hari Raya Kemerdekaan Bangsa Indonesia
    – Bonus Deposit Tambahan 50%
    – Dan masih banyak lagi
    Hubungi Kami dan Segera Daftarkan diri Anda di:
    BBM : D89CC515
    Whatsapp : 0812-9727-2374
    LINE : BOLAVADA
    Facebook : BOLAVADA

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>