Oknum Polisi Edarkan Sabu

      1 Komentar

MEDAN ( Berita ) : Dipergoki sedang mengedarkan 14 paket sabu-sabu, oknum polisi berinisial Brigadir AA yang bertugas di Sat Res Narkoba Polrestabes Medan, diringkus personel Reskrim Polsek Medan Hel-vetia, Sabtu (5/8) sore
Informasi yang diperolehdi kepolisian, Minggu (6/8), Brigadir AA yang sebelumnya pernah bertugas di Polsek Sunggal itu, diringkus personel Reskrim Polsek Medan Helvetia di Jl. Jawa, Sei. Sikambing, diduga hendak menjual 14 paket sabu kepada pemesannya.

Usai dilakukan penangkapan, Brigadir AA langsung menjalani pemeriksaan di Paminal Polrestabes Medan, terkait kasus mengedarkan narkoba tersebut. “Sudah lama polisi melacak sepak terjangnya Brigadir AA.

Karena nama oknum ini cukup santer di kalangan pengedar narkoba yang sudah tertangkap sebelumnya,” kata sumber. Menurut sumber, oknum Brigadir AA sudah sejak lama terlibat dalam peredaran narkoba, dan sosoknya juga dikenal sebagai seorang bandar pemasok sabu-sabu.

“Wilayah peredaran narkobanya di sekitar Helvetia dan Sunggal. Dia itu dulu warga di Sikambing, tapi sekarang pindah ke Tembung. Masyarakat sudah sangat resah dengan oknum polisi ini, karena bukannya memberantas malah menjadi bandar,” sebutnya.

Sementara itu, Kapolsek Medan Helvetia Kompol Trila Murni saat dikonfirmasi terkait penangkapan oknum Brigadir AA, dia tidak membantah maupun membenarkan penangkapan itu. TriIa menyarankan agar bertanya pada pimpinannya. “Silahkan konfirmasi sama Kapolres maupun Wakapolres,”tutur Trila.

Sedangkan Wakapolrestabes Medan AKBP Tatan Dirsan Atmaja saat dihubungi Waspada tidak berhasil. Begitu juga saat dihubungi melalui Whats App Messenger (WA) terkait keterlibatan oknum polisi diduga pengedar narkoba itu, belum ada jawabannya. (WSP/h04/czal/J)

One thought on “Oknum Polisi Edarkan Sabu

  1. Suzhi Mei

    Bolavada Promo HUT RI
    Kami segenap dari Bandar Betting Bolavada mengucapkan Selamat Hari Raya Kemerdekaan Bangsa Indonesia
    – Bonus Deposit Tambahan 50%
    – Dan masih banyak lagi
    Hubungi Kami dan Segera Daftarkan diri Anda di:
    BBM : D89CC515
    Whatsapp : 0812-9727-2374
    LINE : BOLAVADA
    Facebook : BOLAVADA

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>