Ratu Narkoba Asal Siantar Ditangkap 16.992 Butir Ekstasi Disita

      1 Komentar

EkstasiKepala BNNP Sumut, Brigjend Andi Loedianto memperlihatkan barang bukti narkotika jenis ekstasi saat gelar kasus di Kantor BNNP Sumut, Medan, Jumat (4/8). (Repro/WSP/Rizky Rayanda/B )

MEDAN ( Berita ) : Ratu pil ekstasi di Sumut dan mantan penghuni Lembaga Pemasyarakatan Pematang Siantar, Lenny, 39, warga DR Wahidin Pematang Siantar ditangkap Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Sumatera Utara. Petugas menyita barang bukti 16.992 butir ekstasi dari Aceh yang akan diedarkan ke Kota Medan.
Kepala BNNP Sumut Brigjend Pol. Andi Loedianto, Jumat (4/8), mengatakan pengungkapan ribuan pil ekstasi atas laporan dari masyarakat tentang adanya seorang wanita akan bertransaksi narkoba di parkiran Mall Centre Point Jl. Jawa, Kec. Medan Timur.

Menerima informasi adanya transaksi narkoba, personel BNNP Sumut bergerak cepat menyambangi lokasi penangkapan. Setibanya di lokasi, Rabu (2/8), petugas langsung melakukan penyelidikan dan berhasil mengamankan tersangka yang tengah berada di mobil Toyota Avanza BK 1649 ZG menunggu calon pembeli.

Setelah mengamankan tersangka, petugas melakukan penggeledahan di dalam mobil yang dikemudikannya. Dari situ petugas mendapati 2.000 butir ekstasi yang disimpan didasboard mobil tersebut. Tidak sampai di situ, petugas melakukan pengembangan di kos-kosan tempat tinggal tersangka di Jl. Candi Kalasan.

Hasil pengembangan petugas menyita tiga bungkusan pil ekstasi 14.992 butir. Dari hasil interogasi, tersangka Lenny mendapatkan narkoba jenis ekstasi dari Aceh yang diserahkan oleh S yang dikendalikan oleh mantan suaminya berinisial EH merupakan narapidana hukuman seumur hidup kasus narkotika yang saat ini berada di Lembaga Pemasyarakatan Tanjung Gusta Medan.

“Dia sudah beroperasi selama 2 minggu dan telah mengedarkan dua kali dan telah beredar ekstasi 13 ribu butir. Ekstasi ini berlogo hellokitty, sudah beredar di Kota Medan,” ujarnya. (WSP/czal/J)

One thought on “Ratu Narkoba Asal Siantar Ditangkap 16.992 Butir Ekstasi Disita

  1. Suzhi Mei

    Bolavada Promo HUT RI
    Kami segenap dari Bandar Betting Bolavada mengucapkan Selamat Hari Raya Kemerdekaan Bangsa Indonesia
    – Bonus Deposit Tambahan 50%
    – Dan masih banyak lagi
    Hubungi Kami dan Segera Daftarkan diri Anda di:
    BBM : D89CC515
    Whatsapp : 0812-9727-2374
    LINE : BOLAVADA
    Facebook : BOLAVADA

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>