Pilot Dan Kopilot Dites Urine

      1 Komentar

senggolanKetua KNKT Soerjanto didampingi Nur Isnin, Airnav dan GM PT. Angkasa Pura II Kualanamu Arif Darmawan memberikan keterangan terkait insiden senggolan Lion dengan Wings Air di Media Center Kualanamu. ( Repro/WSP/Irianto/B )

* Insiden Lion Dan Wings Air Di KNIA

DELISERDANG ( Berita ) : Tim investigasi dari Komite Nasional Keselamatan Transportasi (KNKT) turun ke Kualanamu International Airport (KNIA) guna melakukan penyelidikan terkait kasus insiden senggolan Lion JT197 dengan Wings Air 1252. Sementara, pilot dan copilot kedua maskapai group Lion Air itu dievakuasi ke Jakarta untuk tes urine.
Ketua KNKT Soerjanto menyatakan hal itu kepada Wartawan, di media center Kualananamu International Airport (KNIA),Jumat ( 4/8) pukul 16:00, didampingi Kepala Otoritas Bandara Wilayah II Medan Nur Isnin, GM PT Angkasa Pura II Kualanamu Arif Darmawan dan GM Airnav Nurhasan, Soerjanto menuturkan, tim KNKT sudah turun ke KNIA, sejak Kamis malam. “Jadi, tim sedang bekerja dan kita tunggu saja,” katanya.

Terkait kasus tersebut, pihak KNKT mengaku prihatin dan menyesalkan hal itu terjadi. Terhadap kedua pesawat (Lion dan Wings Air), hingga saat ini masih digrounded (dikandangkan) hingga proses penyelidikan dari KNKT selesai.

Sedangkan pilot, kopilot dan kru pesawat sudah dibawa ke Jakarta dan dilakukan tes urine narkoba dan alkohol. “Terhadap pilot dan copilot group Lion itu hingga kini masih diistirahatkan,” paparnya. Arif Darmawan menyatakan, pesawat Lion dan Wings hingga kini diparkir di apron VW9 hingga selesai proses investigasi.“Tidak ada menggangu pesawat yang lain,” katanya. (WSP/cir/J)

One thought on “Pilot Dan Kopilot Dites Urine

  1. Suzhi Mei

    Bolavada Promo HUT RI
    Kami segenap dari Bandar Betting Bolavada mengucapkan Selamat Hari Raya Kemerdekaan Bangsa Indonesia
    – Bonus Deposit Tambahan 50%
    – Dan masih banyak lagi
    Hubungi Kami dan Segera Daftarkan diri Anda di:
    BBM : D89CC515
    Whatsapp : 0812-9727-2374
    LINE : BOLAVADA
    Facebook : BOLAVADA

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>