Pangkostrad: Tidak Ada Tempat Bagi Komunis Maju Jadi Cagubsu

      Tidak ada Komentar

TANJUNGBALAI ( Berita ) : Panglima Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Pangkostrad) Letjen TNI Edy Rahmayadi menegaskan tidak ada tempat bagi paham dan partai komunis di Indonesia karena bertentangan dengan Undang-undang.
Menurut Edy saat ini telah muncul PKI gaya baru terbukti dengan munculnya anggota DPR yang mengaku bangga jadi anak PKI. Neo PKI ini katanya harus dilawan bersama, tidak bisa mengandalkan aparat saja melainkan rakyat bersatu dan bergerak sebagai wujud dari cinta tanah air.

“Ini yang perlu dicatat, masih hidupnya komunis di Indonesia, padahal UU tidak mengizinkan paham ini ditanah air, kalau dia masih seperti itu (mengaku bangga jadi anak PKI), maka dia bukan orang Indonesia,” ujar Jenderal Bintang tiga ini.

Memimpin Sumut menuju kondisi lebih baik lagi. Hal itu juga jika partai dan system demokrasi mengizinkannya untuk maju menjadi kandidat orang nomor satu di Sumut. “Niat ada, tapi untuk saat ini kan belum, soalnya saya masih pakai baju tentara,”ungkap pria murah senyum ini beseloroh.

Seorang warga Rahmat Hidayat mengaku mendukung Gubernur Sumut dari kalangan tentara. Sebab selama ini Sumatera Utara seperti jalan di tempat, belum nampak perubahan drastis terutam terkait pengentasan kemiskinan, penciptaan lapangan pekerjaan, maraknya criminal dan narkoba, serta infrastruktur yang masih jauh dari harapan. “Saya sih maunya kita coba aja deh pemimpinnya dari tentara, semoga bisa amanah dan menjalankan roda pemerintahan dengan baik,” tutur Rahmat. (WSP/a32/I)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>