MPR: Larangan Masuk Masjid Al-Aqsa Tindakan Biadab

      1 Komentar

Kendari ( Berita ) : Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Republik Indonesia Zulkifli Hasan mengatakan larangan umat muslim Pelestina menjalankan ibadah di Masjid Al-Aqsa adalah tindakan biadab yang harus dihentikan.
“Melarang umat muslim masuk masjid atau umat agama apa pun di dunia menjalankan ibadah sesuai dengan keyakinannya merupakan perbuatan biadab yang harus dilawan,” kata Zulkifli Hasan usai menghadiri silaturahmi kader PAN di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, Jumat [4/8].

Dewan keamanan PBB harus tegas melarang atau menghentikan tindakan Israel yang menginvasi negara Palestina dengan melarang umat muslim beribadah di Masjid Al-Aqsa. “Palestina adalah negara berdaulat yang harus dijamin hak warga negara dalam menjalankan ibadah dan hidup merdeka dari tekanan negara lain,” kata Zulkifli yang juga Ketua Umum DPP PAN.

Ia menambahkan tidak ada agama di dunia yang menghalalkan atau membenarkan penzoliman terhadap agama atau negara lain dalam menjalankan ibadah. Hal itu dibuktikan dengan membanjirnya empati sejumlah negara di dunia terhadap umat muslim Palestina yang dilarang beribadah di Masjid Al-Aqsa. “Bukan hanya negara-negara Islam yang menyuarakan pembelaan terhadap umat muslim Palestina tetapi juga negara-negara barat,” ujarnya. (ant )

One thought on “MPR: Larangan Masuk Masjid Al-Aqsa Tindakan Biadab

  1. Suzhi Mei

    Bolavada Promo HUT RI
    Kami segenap dari Bandar Betting Bolavada mengucapkan Selamat Hari Raya Kemerdekaan Bangsa Indonesia
    – Bonus Deposit Tambahan 50%
    – Dan masih banyak lagi
    Hubungi Kami dan Segera Daftarkan diri Anda di:
    BBM : D89CC515
    Whatsapp : 0812-9727-2374
    LINE : BOLAVADA
    Facebook : BOLAVADA

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>