Awal Baik Medan Soccer, PS PLN

      1 Komentar

LIGAPelatih Kiper Jampi Hutauruk didampingi Ketua Umum Medan Soccer Drs H A’zam Nasution MAP, memberikan arahan kepada pemain usai berlaga kontra Patriot Disporasu, Selasa (1/8). ( Repro/WSP/Arianda Tanjung/B )

*Liga 3 Indonesia Tingkat Sumut

MEDAN ( Berita ) : Medan Soccer sukses meraih hasil positif di laga perdananya usai menang atas PS Patriot Disporasu 3-1 pada babak penyisihan Zona 2 Pool C kompetisi Liga 3 Indonesia Tingkat Provinsi Sumut.

Dalam duel di Stadion Mini Disporasu, Jl Pancing/Willem Iskandar Medan, Selasa (1/8), ketiga gol Medan Soccer dicetak Donny Prasetyo menit 45 dan 48, serta Irawan menit 55. Sedangkan gol tunggal Patriot Disporasu diciptakan Safri Juanda menit 85. Pada laga sebelumnya, PS PLN Sumut juga mampu meraih kemenangan atas Gumarang FC 1-0.

Ketua Umum Medan Soccer Drs H A’zam Nasution MAP, mengaku senang atas hasil positif yang diraih timnya. Pasalnya, hasil ini tentunya dapat meningkatkan motivasi pemain di laga-laga selanjutnya.

“Saya puas sama hasilnya, tapi secara permainan anak-anak masih perlu dievaluasi. Salah satunya terkait komunikasi antar pemain yang belum baik, sehingga ada beberapa kesalahan dasar yang terjadi, dan itu bisa dimanfaatkan pemain,” tegasnya didampingi Manajer Irfan Yahya Matondang dan Pelatih Marzukki Harahap.

Dirinya berharap untuk masalah komunikasi tersebut dapat segera selesai sebelum laga kedua melawan Gumarang, Kamis (3/7) besok. “Saya yakin jika anak-anak bisa main lebih baik lagi melawan Gumarang, dengan catatan jika kerjasama tim dapat berjalan lancar. Anak–anak harus maksimal di setiap laga, karena persaingan di grup ini sengit, sehingga tim tidak boleh lengah,” pintanya.

Hal senada juga dikatakan Manajer PLN Sumut, Ricky Yakob, yang senang dengan hasil diraih timnya. Hanya saja menang diakui, seharunya tim bisa menciptakan lebih dari satu gol, karena sejak menit awal terus menciptakan peluang.

“Babak kedua lawan sudah bermain dengan 10 pemain, sehingga tim melakukan serangan habis-habisan. Sayang, belasan peluang yang tercipta gagal berbuah gol,” tambahnya didampingi Direktur Teknik, Yongky Haurissa dan Manajer Evan S Sirait.

Dikatakan, sejauh ini tim sudah melakukan persiapan yang cukup panjang dan matang. “Makanya kami menargetkan lolos dari tingkat Sumut ini. Apalagi sejauh ini tim mendapatkan dukungan dari GM PLN Sumut, Febby Joko Priharto,” pungkasnya.

PSDS Atasi Agtagana

Di Zona 3 Pool D, PSDS Deliserdang sukses menang atas Agtagana FC 2-1 di Stadion Baharoeddin Siregar Lubukpakam, Selasa (1/8) sore. Gol PSDS diciptakan Dwi Darlian menit 37 dan Kurniawan menit 46, sementara gol Agtagana dicetak Muhammad Iqbal Ramadhan menit 91. Pada pertandingan kedua, Deliserdang United menang atas PS Sergai 2-0. Dua gol dicetak Kapriyanto menit 34 bdan M Billy Fahrul menit 48 (WSP/Cat/a06/I)

One thought on “Awal Baik Medan Soccer, PS PLN

  1. Suzhi Mei

    Bolavada Promo HUT RI
    Kami segenap dari Bandar Betting Bolavada mengucapkan Selamat Hari Raya Kemerdekaan Bangsa Indonesia
    – Bonus Deposit Tambahan 50%
    – Dan masih banyak lagi
    Hubungi Kami dan Segera Daftarkan diri Anda di:
    BBM : D89CC515
    Whatsapp : 0812-9727-2374
    LINE : BOLAVADA
    Facebook : BOLAVADA

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>