Presiden Minta Kasus Novel Segera Dirampungkan

      1 Komentar

Yogyakarta ( Berita ) : Presiden Joko Widodo meminta agar kasus teror yang menimpa penyidik KPK Novel Baswedan dirampungkan dalam waktu sesegera mungkin. “Saya sampaikan untuk segera, saya perintahkan untuk segera dirampungkan,” kata Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Yogyakarta, Selasa [1/8].
Presiden Jokowi baru saja mencanangkan Kampanye Imunisasi Measles-Rubella di MTs Negeri 10 Sleman yang berlokasi di Ngangglik Kabupaten Sleman, DI Yogyakarta. Presiden sebelumnya memanggil Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian, salah satunya membahas kelanjutan kasus teror yang menimpa penyidik KPK Novel Baswedan, beberapa waktu lalu.

Mengenai hal yang dibahas dalam pertemuan dengan Kapolri, Presiden mengatakan semuanya sudah disampaikan oleh Kapolri kepada publik. “Sudah disampaikan Pak Kapolri kemarin itu ya,” ujar Presiden.

Tito sebelumnya menyampaikan bahwa dalam pertemuan itu Presiden ingin agar kepolisian menuntaskan kasus teror terhadap penyidik KPK Novel Baswedan secepatnya.

Tito mengatakan langkah-langkah telah dilakukan oleh kepolisian dalam pengungkapan peristiwa penyiraman air keras kepada Novel Baswedan. “Prinsipnya agar sesegera mungkin, tapi kadang-kadang ada kendala di lapangan,” ucap Tito. (ant )

One thought on “Presiden Minta Kasus Novel Segera Dirampungkan

  1. Suzhi Mei

    (BOLAVADA) Promo Kemerdekaan Indonesia

    Bonus Tambahan 50% Freebet Khusus Poker Selama Bulan Agustus

    Bonus Freebet dan Freechip Setiap Hari Khusus Poker Bolavada
    – Deposit 100.000 Freebet 10.000 + 5.000 = 15.000
    – Deposit 500.000 Freebet 50.000 + 25.000 = 75.000
    – Deposit 1.000.000 Freebet 100.000 + 50.000 = 150.000
    – Syarat Withdraw 1 x Turn Over
    – Tidak Bermain Safety Bet

    1-31 Agustus 2017

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>