Pelaku Jambret dimasa

      Tidak ada Komentar

MassaSalah seorang pelaku jambret yg terjadi di Jalan Binjai Km.16. ( beritasore/muslim lubis )

SUNGGAL (Berita) : Satu dari Dua pelaku penjambretan yang terjadi di Jalan Binjai Km 15.5 dihakimi warga.Senin (31/7) Informasi yang di himpun di Polsek Sunggal saat itu Korbannya yang suami istri, Suryadi (50) warga Jalan Dusun Xlll Pondok Miri Desa Sei Semayang Kec.Sunggal Kab.Deli Serdang dan Rosmawati (istri korban)
Sementara pelakunya Rio Kaban (18) warga Jalan Binjai Km.13/jalan Bersama Desa Muliorejo kec.Sunggal Kab.Deli Serdang. R.(DPO) Peristiwa berawal saat itu Minggu (30/7) sekitar jam 20.45 korban yang sedang berboncengan dengan istrinya mengenderai Sepeda Motor menuju kerumah kerabatnya .

Saat berada di Jalan Binjai KM.16 kedua pemuda yang tak di kenal dengan mengenderai Sepmor Vixion datang dari arah belakang dan memepet sepeda motor korban dan merampas tas sandang yang di pegang istri korban.

Setelah berhasil merampas tas korban seorang pelaku yang berada di boncengan Rio Kaban menendang kedua korban hinga tercampak keparet, akibatnya kedua korban mengalami luka luka.

Kapolsek Sunggal Kompol Daniel Marunduri Melalui Kanit Reskrim Iptu Martua Manik mengatakan “Satu dari dua pelaku yang di tangkap warga diamankan setelah kenderaannya mogok sejauh 300 meter.

Dari tangan pelaku diamankan barang bukti, Tas sandang milik Korban , Sepeda Motor Yamaha Vixion, sementara pelaku dijerat dengan pasal yang sisangkakan Pasal 365 ayat (2) ke2e dan4e dengan ancaman 12 tahun Kurungan, jelas Martua Manik (ML)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>