Mahasiswa dan Pemuda Padangsidimpuan Peduli Rakyat Palestina

      Tidak ada Komentar

PalestinaPuluhan Mahasiswa dan Pemuda Padangsidimpuan menggelar aksi penggalangan dana untuk Rakyat Palestina, Sabtu (29/7) dihalaman Plaza ATC Padangsidimpuan. (Berita/Ist).

Padangsisimpuan (Berita): Mahasiswa dan Pemuda Kota Padangsidimpuan menggelar aksi kemanusiaan peduli Rakyat Palestina dengan menggalang dana dari pengguna jalan raya selama tiga hari, Kamis hingga Sabtu (29/7) pada empat titik posko yakni di depan Plaza ATC, Batunadua, Pal IV Pijorkoling dan di jalan raya Sadabuan. “Alhamdulillah selama tiga hari, kita berhasil mengumpulkan dana hingga Rp.20.087.000,”. Ungkap Koordinator aksi Irham Bakti Pasaribu kepada Berita, Minggu (30/7) di Sidimpuan.
Katanya, aksi solidaritas dan kepedulian pemuda itu sebagai wujud keprihatinan terhadap warga Palestina yang menjadi korban kekejaman tentara Israel. Pihaknya juga mengecam dan mengutuk tindakan zionis israel atas penutupan Mesjid Al-Aqsha dan pengekangan terhadap warga Palestina beribadah.

Ditambahkannya, dana yang terkumpul akan mereka kirimkan melalui Rekeking Lembaga Aksi Cepat Tanggap (ACT) bersama-bersama pimpinan organisasi yang ikut penggalanagan dana itu. “Semoga dana yang terkumpul bisa meringankan beban saudara-saudara kita rakyat Palestina. Terutama untuk obat-obatan dan keperluan dapur lainnya,”. Ungkapnya. (tio)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>