Pegadaian Gelar Halal Bi Halal

      1 Komentar

MEDAN (Berita): Masih dalam suasana lebaran Idul Fitri 1438 H, Keluarga besar PT Pegadaian (Persero) Kanwil I Medan menggelar halal bi halal di Hotel Grand Mercure, Minggu (16/7).

Ajang silaturahmi saling memaafkan ini dihadiri Pimpinan PT Pegadaian (Persero) Kanwil I Medan Nasruddin Dali beserta para Deputi, Manager, Asisten Manager, Kepala Cabang, Pengelola Outlet hingga ratusan pegawai se-Kota Medan.

Dalam acara halal bi halal tersebut juga diwarnai tepung tawar untuk melepas pegawai PT Pegadaian (Persero) Kanwil I Medan yang ingin pergi ke tanah suci untuk menunaikan ibadah haji.

“Ada lima orang pegawai yang akan dilepas dan berangkat ke Tanah Suci Mekkah untuk menunaikan ibadah haji,” kata Pimpinan PT Pegadaian (Persero) Kanwil I Medan, Nasruddin Dali kepada wartawan.

Menurutnya, momen halal bi halal masih dalam suasana lebaran dan bulan syawal. “Inilah saatnya kita saling bermaafan satu sama lain antar pegawai, di mana dalam rutinitas kerja ada yang sengaja maupun tak sengaja melakukan kesalahan,” beber Dali.

Momen ini juga, tambah putra kelahiran Makassar ini, upaya untuk peningkatan motivasi kinerja antar pegawai dalam pencapaian target perusahaan plat merah tersebut.

“Kita berharap melalui momen ini sebagai upaya intropeksi diri dalam runtinitas kinerja guna meningkatkan pelayanan sekaligus pencapaian target omset Pegadaian,” ujarnya. (wie)

One thought on “Pegadaian Gelar Halal Bi Halal

  1. Suzhi Mei

    Bolavada
    Dapatkan Bonus Daily atau Bonus Harian Sportbooks 10%
    Tunggu apa lagi, DAFTARkan diri anda sekarang dan dapatkan Bonus Daily tersebut.
    Hubungi Kami di:
    BBM : D89CC515
    Whatsapp : 0812-9727-2374
    LINE : BOLAVADA
    Facebook : BOLAVADA

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>