Amin Rais Tabligh Akbar Di Langkat

      Tidak ada Komentar

Amin RaisAmien Rais mengendarai vespa menuju lokasi tabligh akbar di Alun-alun T. Amir Hamzah Stabat. ( Repro/ WSP/Abdul Hakim/B )

*Jangan Bermain-main Dengan Umat Islam

STABAT ( Berita ) : Tokoh Muhammadiyah Amien Rais menghadiri tabligh akbar dan ceramah kebangsaan di Alun-alun T. Amir Hamzah Stabat Kab. Langkat, Minggu (16/7).
Amien Rais datang ke lokasi acara dengan mengendarai vespa milik salah satu komunitas yang sedang melaksanakan kegiatan di sekitarnya. Dalam pidatonya, mantan Ketua MPR itu meminta pemerintah tidak bermain-main dengan umat Islam.

“Jangan main-main dengan menerbitkan Perpu Ormas, umat Islam harus bersatu dan jangan terpecah belah,’’ harapnya. Jika sudah bersatu, lanjutnya, umat Islam akan semakin maju dan tidak mudah terkalahkan.

Dia juga mengkritik pemerintah yang dianggap terlalu pro negara luar.“Sekarang kita sudah dikuasai negara-negara luar dan seolah pemerintah kita tidak dapat berbuat untuk memajukan bangsa. Kalau kita tidak bersatu, umat Islam akan hancur,” ujarnya.( WSP/a03/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>