8 Sindikat Narkoba Malaysia Diboyong Ke BNN Pusat

      Tidak ada Komentar

MEDAN ( Berita ) : Delapan tersangka sindikat narkoba jaringan Malaysia rencananya diboyong ke BNN Pusat untuk proses penyelidikan dan pengembangan kasus. “Rencananya hari ini, Senin (17/7), delapan tersangka dan barang bukti 44 kg sabu diterbangkan ke Jakarta,” kata Kabid Humas Poldasu Kombes Rina Sari Ginting, Minggu (16/7).
Hal ini disampaikan Kabid Humas Poldasu ketika ditanya wartawan perkembangan kasus narkoba yang dua tersangkanya ditembak mati di Perbaungan karena melawan saat ditangkap.

“Kasus narkoba ini yang menangani BNN Pusat, makanya para tersangka diboyong ke Jakarta,”jelas Kombes Rina Sari Ginting. Sedangkan Kapoldasu Irjen Paulus Water pauw mengatakan, turut terjaringnya salah seorang personel Sat Polair Polres Sergai, Aiptu S dalam penyelundupan 44 Kg sabu jaringan Malaysia, berjanji akan menindak tegas setiap anggota yang terbukti terlibat dalam jaringan peredaran narkoba di Sumut. (WSP/m39/J)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>