Pasangan Tondi Roni Tua – Drs Irfan Suaduon Hasibuan Lawan Petahana

      1 Komentar

CagubCawabup Palas Drs. Irfan Suaduon Hasibuan bersama Ketua DPC Hanura Irsan Bangun Harahap didampingi para simpatisan dan pengurus partai, foto bersama usai pengambilan formulir dan melakukan pendaftran di Sekretariat Hanura Desa Hasahatan Jae Kec. Barumun, Sabtu (15/7). ( beritasore/ Muhammad Satio Nasution).

SIBUHUAN (Berita): Pasangan Bakal Calon Bupati H. Tondi Roni Tua S.Sos dan Wakil Bupati Drs. Irfan Suaduon Hasibuan, resmi menjadi lawan petahana Ali Sutan Harahap – Ahmad Zarnawi Pasaribu, pada ajang politik Pilkada serentak Juni 2018 mendatang.
Pantauan Berita, Sabtu (15/7) pasangan Tondi Roni Tua S.Sos-Drs. Irfan Suaduon Hasibuan, resmi mengambil formulir sekaligus mendaftar ke Partai Persatuan Pembangunan (PPP),di JL. KH. Dewantara Sibuhuan, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), dan Hati Nurani Rakyat (Hanura) di Desa Hasahatan Jae Kec. Barumun yang disambut hangat dan bersahabat masing-masing Ketua Partai politik itu.

Seperti di Kantor PPP yang langsung diterima Ketua DPC PPP, H. Erwin H. Pane SH.MH didampingi Team Penjaringan PPP, Ketua Raja Parlindungan Nst, ST. Sekretaris Abdi Paisal Nst,SH dan Bendahara Hilman Hasibuan,SE serta pengurus dan fungsionaris partai lainnya.

Kemudian di DPC Partai Hanura diterima Ketua H. Irsan Bangun B. Harahap serta Ketua DPC PKB Palas H. Amir Hud Nasution di Sekretariatnya Jl. KH. Dewantara Sigala-gala.

Cawabup Drs. Irfan Suaduon Hasibuan melalui juru bicaranya Ahmad Dani Hasibuan mengatakan, langkah awal pihaknya saat ini tengah membagun komunikasi politik dan melakukan proses pendaftaran ke beberapa partai. “Hari ini sudah tiga partai yang kita daftarkan yakni PKB, PPP dan Hanura. Alhamdulillah mendapat tanggapan positif dan memberi sinyal dukungan dari ketiga partai”. Ungkapnya.

Sebelumnya kata Dani, pihaknya juga telah melakukan pendaftaran ke Partai Gerindra, PDIP, dan PKP serta akan menindak lanjuti komunikasi dengan partai lainnya untuk berkoalisi. “Untuk saat ini kita fokuskan dulu terhadap dukungan partai, mudah-mudahan berjalan sesuai dengan yang ditargetkan, sehingga tercapai harapan bersama yakni perubahan,”. Terang Ahmad Dani Hasibuan. (tio).

One thought on “Pasangan Tondi Roni Tua – Drs Irfan Suaduon Hasibuan Lawan Petahana

  1. Suzhi Mei

    Bolavada
    Bonus Deposit 10%.
    Bonus Cashback 10%.
    Daftar Sekarang.
    Hubungi Kami di:
    BBM : D89CC515
    Whatsapp : 0812-9727-2374
    LINE : BOLAVADA
    Facebook : BOLAVADA

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>