Dititipkan Sabu, Pemilik Rumah Gol

      1 Komentar

Sabuseorang wanita yang mengaku hanya di tumpangin titip sabu, saat diamankan dipolsek Sunggal ( beritasore/Muslim Lubis )

SUNGGAL (Berita) : Sudah tahu Sabu adalah barang yang dilarang seorang wanita asal Sampit Theresia E.Sarwanti (39) warga Jalan Cangkir Kel.Sei Putih Tengah. Kec.petisah Tengah, Jalan Gunung Arjuna, Sampit Kel.Baamang Tengah Kec.Baamang Kota Waringin Timur Prov. Kalimantan Timur. Harus berurusan dengan petugas Minggu (16/7)

Pasalnya Sabtu (8/7) jam 16.30.wib di jalan Cangkir Kel. Sei Putih Tengah .kec. Medan Petisah di rumah TEA petugas mengamankan seorang wanita beserta 1.(satu) bungkus plastik Klip Besar yang berisi Narkotika jenis Sabu sabu, (satu) unit Timbangan Elektrik , (satu )unit Handphone Merk Nokia.

Informasi yang di himpun menyebutkan berawal dari laporan warga yang menyebutkan tentang adanya salah satu rumah yang di jadikan tempat penitipan Narkotika jenis sabu sabu. Petugas yang mendapat informasi tersebut langsung melakukan penyelidikan dan berhasil mengamankan seorang wanita dengan sejumlah barang bukti.

Kapolsek Sunggal Kompol Daniel Marunduri membenarkan tentang diamankanya seorang wanita “benar telah diamankan seorang wanita yang mengaku hanya dititipkan oleh seorang laki laki berisial L. (DPO) yang sewaktu waktu akan diambil”ucap Kapolsek. Dikatakannya pihaknya saat ini tengah memburu pelaku L (DPO ) terang Kapolsek (ML)

One thought on “Dititipkan Sabu, Pemilik Rumah Gol

  1. Suzhi Mei

    Bolavada
    Bonus Deposit 10%.
    Bonus Cashback 10%.
    Daftar Sekarang.
    Hubungi Kami di:
    BBM : D89CC515
    Whatsapp : 0812-9727-2374
    LINE : BOLAVADA
    Facebook : BOLAVADA

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>