Pembacok Hermansyah Mengaku Membawa Pisau

      1 Komentar

BacokKapolda Metro Jaya Irjen Pol M Iriawan (kedua kiri) didampingi Kapolres Jakarta Timur Kombes Andry Wibowo (kanan) dan Kapolres Depok Kombes Herry Heryawan (kiri) menunjukkan barang bukti dan empat tersangka kasus penganiayaan dan pengeroyokan pakar IT ITB Hermansyah di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (13/7). M Iriawan menjelaskan penganiayaan dan pembacokan ahli IT Hermansyah adalah murni kriminal yang dipicu akibat serempetan mobil korban dengan mobil para pelaku di Tol Jagorawi KM 6, Jakarta Timur. (ant/Galih Pradipta )

Jakarta ( Berita ) : Lauren Paliyama pembacok ahli telematika Hermansyah mengaku membawa senjata tajam jenis pisau yang digunakan saat pengeroyokan hanya untuk berjaga-jaga. “Pisau itu untuk berjaga-jaga,” kata Lauren di Jakarta Kamis [13/7].
Lauren menjelaskan awal kejadian pengeroyokan terjadi saat tersangka Edwin Hitipeuw bersama seorang wanita tempat hiburan malam Siska menumpang mobil menyenggol kendaraan Hermansyah di KM 6 Tol Jagorawi Jakarta Timur.

Lantaran emosi, Hermansyah berupaya menghentikan mobil Edwin hingga memepet dan menjegal kendaraan tersangka di tengah jalan tol. Saat Hermansyah bertengkar dengan Edwin, rekan tersangka, yakni Lauren, Erick Birahy, dan Richard Patipelu, serta seorang tersangka yang masih buron DO menghampiri korban.

Para pelaku menganiaya Hermansyah, sedangkan tersangka Lauren membacok korban menggunakan pisau sepanjang 20 centimeter. Usai menganiaya korban, para pelaku membuang pisau di pinggir Tol Jagorawi dan meninggalkan lokasi kejadian.

Saat ini, polisi telah menangkap empat orang tersangka yang mengeroyok Hermansyah, yakni Lauren Paliyama, Edwin Hitipeuw, Erick Birahy, dan Richard Patipelu.

Sebelumnya, Hermansyah terlibat pertengkaran dengan pengemudi lain berjumlah lima orang yang berujung pembacokan usai kendaraannya bersenggolan di Tol Jagorawi Jakarta Timur pada Minggu (9/7) sekitar pukul 04.00 WIB. (ant )

One thought on “Pembacok Hermansyah Mengaku Membawa Pisau

  1. Suzhi Mei

    Adu Ayam PW
    Terdapat Bonus Deposit 10% setiap harinya dan Cashback
    Tunggu apa lagi, DAFTARkan diri anda sekarang dan dapatkan Bonus Daily tersebut.
    Kami juga Ready for your ANDROID and IOS..
    Hubungi kami
    BBM : D89CC515
    Whatsapp : 0812-9727-2374

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>