Polres Langkat Amankan 502,4 Kg Ganja Sebulan

      1 Komentar

Langkat, Sumut ( Berita ) : Personel Kepolisian Resor Langkat, Sumatera Utara, mengamankan 502,4 kilogram ganja dari Provinsi Aceh lebih dalam satu bulan terakhir. Hal itu disampaikan Kepala Satuan Narkoba Polres Langkat AKP Supriyadi Yantoto di Stabat, Senin [10/7], usai upacara HUT Bhayangkara ke-71.
Supriyadi Yantoto menjelaskan penangkapan pertama dilakukan terhadap tersangka Mahmuliadi Saragih di jalan lintas Sumatera Medan-Aceh dengan membawa ganja dengan menaiki bus dengan barang bukti 4,7 kg ganja. Lalu, polisi juga menangkap tersangka bernama Murdani yang juga menumpangi bus dari Aceh menuju Medan dengan barang bukti 10,4 kg ganja.

Polisi juga menangkap tersangka bernama Yendra dalam razia di depan pos polisi Sei Karang Stabat yang membawa ganja dari Aceh seberat 4,8 kg. Penangkapan selanjutnya terhadap tersangka bernama Muzakir dan Iskandar yang membawa ganja sebanyak 464,5 kg dengan mobil truk.

Ketika akan ditangkap, kedua tersangka mencoba untuk melarikan diri dengan menabrak 10 kendaraan pribadi, hingga akhirnya bisa ditangkap petugas. Setelah itu, polisi menangkap tersangka lain bernama Angga Maulana yang membawa 9 kg ganja ketika menaiki bus dari Aceh dengan nomor polisi BL 7895 AA. “Para tersangka dipersangkakan dengan Pasal 115 dan Pasal 114 UU Nomor 35/2009 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman penjara selama 20 tahun,” katanya. (ant )

One thought on “Polres Langkat Amankan 502,4 Kg Ganja Sebulan

  1. Suzhi Mei

    Adu Ayam PW
    Terdapat Bonus Deposit 10% setiap harinya dan Cashback
    Tunggu apa lagi, DAFTARkan diri anda sekarang dan dapatkan Bonus Daily tersebut.
    Kami juga Ready for your ANDROID and IOS..
    Hubungi kami
    BBM : D89CC515
    Whatsapp : 0812-9727-2374

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>