Kungfu Naga Merah Langkat Sabet 13 Medali Di Kejurnas Taput

      Tidak ada Komentar

P.BRANDAN (Berita) : Usai menyabet 13 medali pada Kejurnas Kungfu Naga Merah di Taput pada 28-29 Juni lalu, kini tim Kungfu Naga Merah Langkat mempersiapkan seleksi tim untuk mengikuti Open Turnamen Aliansi Kungfu Tradisional Indonesia (AKTI) pada November mendatang di Jakarta.

Ketua pengurus Perguruan Kungfu Naga Merah Siau Lim Sie Indonesia Langkat Jipry Andi Sihombing ST ketika dikonfirmasi, Kamis(6/7)malam mengatakan tim Kungfu Naga Merah rutin menggelar latihan guna mengikuti seleksi Kejurnas AKTI di Jakarta pada November 2017 mendatang.”Usai mengikuti Kejurnas Kungfu Naga Merah di Taput sehabis Lebaran, beberapa hari ini kami langsung menggelar latihan seleksi untuk Kejurnas AKTI di Jakarta,” katanya.

Dikatakan, pada Kejurnas di Kampus UNITA Tapanuli Utara kemarin, tim Kungfu Naga Merah Langkat menyabet 3 medali emas yang diraih atlet Nila Rahayu di kategori tarung Putri, Pebrina Sihombing kategori tarung putri dan Alip Taqudin di kategori taulo/jurus. Sedangkan , 3 perak diraih atlet Justin kategori tarung putra, Syifa Yolanda di kategori tarung putri dan Yana, Ayu dan Febri di kategori jurus grup.

Sementara 7 perunggu diraih atlet Kungfu Naga Merah Langkat masing-masing Alip Taqudin, Ebjan, Deo Wijaya, Josua Sibuea, Sahat Sinaga, Thoriq Nana, dan Samuel.”Ini prestasi membanggakan dan mengharumkan nama perguruan dan daerah Langkat. Kita berharap dengan prestasi dan keaktifan Kungfu Naga Merah ke depannya dapat menjadi bagian kepengurusan KONI Langkat,” harap Jipry.

Disebutkan, pada Oktober mendatang telah menpersiapkan tim untuk mengikuti Kejurnas AKTI di Jakarta pada November dan tentunya mengharapkan juga dukungan dari pemerintah Kabupaten Langkat.(bap)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>