Oknum Polwan Pecandu Narkoba Dipecat

      1 Komentar

MEDAN ( Berita ) :Oknum Polisi Wanita berinisial DN, 35, yang diamankan petugas gabungan TNI Kodam I/BB dari rumah kosong di Komplek Abdul Hamid saat dilakukan penertiban rumah dinas, dinyatakan positif mengkomsusi narkoba.
Kepala Bidang Pemberantasan Badan Narkotika NasionalProvinsi (BNNP) Sumatera Utara, AKBP Agus Halimudin, Selasa(4/7) mengatakan, oknum Polwan yang bertugas di Polres Serdang Bedagai ini, telah lama kecanduan sabu-sabu,“Memang tidak ditemukan barang bukti saat diamankan petugas Kodam I/BB.

Tetapi,saat diserahkan kepada kita dan dilakukan pemeriksaan urinenya dinyatakan positif mengkonsumsi narkoba,” ujar Agus. Kata Agus, setelah dilakukan pemeriksaan urinenya, DN akan diserahkan ke Polres Sergai.

Saat ini, status DN di Polres Sergai,masih menunggu putusan sidang kode etik. “Yang bersangkutan sebelumnya terlibat dalam kasus yang sama. Dari informasi yang kami terima, dia (DN) tengah proses sidang kode etik,” sebutnya.

Terpisah, Kepala Sub Bidang Penerangan Masyarakat (Kasubbid Penmas) Polda Sumut, AKBP MP Nainggolan menyebutkan, oknum Polwan Briptu DN yang diamankan petugas gabungan Kodam I/BB dari Asrama TNI Abdul Hamid Sunggal karena mengkonsumsi narkoba, sudah dilakukan pemecatan dalam sidang kode etik di kesatuannya.

“Setelah saya koordinasi dengan pimpinannya, DN memang anggota Polri yang bertugas di Polres Serdang Bedagai.Namun, yang bersangkutan telah dilakukan pemecatan dalam sidang kode etik di kesatuannya, terkait kasus yang sama sebelumnya mengkonsumsi narkoba,” katanya.

Diketahui, DN yang berpangkat Brigadir Satu (Briptu) diamankan petugas Kodam I/BB bersama teman prianya Ade Anfari. Dia diamankan dari satu rumah kosong karena disinyalir baru saja memakai sabu-sabu. Saat digerebek, DN disebut-sebut telah membakar dan membuang barang bukti. Setelah diamankan, dia kemudian diserahkan petugas Kodam I/BB ke BNNP Sumut.(WSP/czal/I)

One thought on “Oknum Polwan Pecandu Narkoba Dipecat

  1. Suzhi Mei

    Adu Ayam PW
    Terdapat Bonus Deposit 10% setiap harinya dan Cashback
    Tunggu apa lagi, DAFTARkan diri anda sekarang dan dapatkan Bonus Daily tersebut.
    Kami juga Ready for your ANDROID and IOS..
    Hubungi kami
    BBM : D89CC515
    Whatsapp : 0812-9727-2374

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>