Bawa Sajam Gol

      Tidak ada Komentar

SUNGGAL (Berita) : Seorang Pemuda Saibludin (23) warga Jalan Setia Budi Gang Rambutan 1.Kel.Tanjung Sari Kec.Medan Selayang Di amankan Polisi saat ops Begal Rabu (17/5)
Peristiwa penangkapan pelaku berawal saat itu Minggu (14/5) sekitar pukul 02.00.wib di Jalan Ring Road Kel. Asam Kumbang Kec.Medan Selayang. Petugas yang melakukan patroli Rutin untuk mengatisipasi kejahatan begal melihat pelaku di pinggir jalan sekitar pukul 02.00.wib dini hari terlihat mencurikan.

Melihat hal tersebut, Petugas langsung menghampiri pelaku mencurigakan tersebut. Saat di lakukan pemeriksaan petugas mendapatkan sebilah pisau lipat warna Hitam bermata tajam dan runcing di dalam saku celana di sebelah Kanan.

Mendapat pelaku membawa senjata tajam tanpa izin, petugas memboyong pelaku ke mako Polsek Sunggal untuk dilakukan penyelidikan.

Kapolsek Sunggal Kompol Daniel Marunduri melalui Kanit Reskrim Iptu Nuristiono.Sik.SH.menuturkan. “pelaku kita tangkap karena gerak geriknya mencurigakan”, saat kita geleda di temukan sebilah senjata tajam dari dalam sakunya. Pelaku kita kenakan pasal 2 undang Undang Darurat NO.12.Tahun 1951. (ML)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>