Heboh, Seleksi Perangkat Desa Diduga Disusupi Titipan Bupati

      1 Komentar

LUBUK BARUMUN (Berita): Kehebohan dan kegaduhan yang terjadi atas penyelenggaraan seleksi ujian perangkat desa di Kec. Lubuk Barumun Kab. Padanglawas (Palas), di khawatirkan akan menimbulkan konflik horizontal ditengah-tengah masyarakat atas hasil ujian dan adanya isu pemenang merupakan titipan Bupati.
“Kami sangat kecewa atas hasil ujian ini yang tidak sesuai aturan yang ada. Ini jelas pembodohan dan penzoliman. Terlebih lagi adanya isu dari oknum di Kantor Camat pemenang adalah titipan Bupati, jadi untuk apa lagi kami ikut ujian jika sudah ditentukan pemenangnya”. Ungkap beberapa peserta yang meminta namanya tidak dipublikasikan.

Kata mereka, kesalahan yang paling patal dan nyata dalam proses penjaringan itu adanya peserta yang tidak melengkapi persyaratan ikut ujian dan ditetapkan sebagai pemenang. Kemudian, adanya peserta yang melamar pada satu formasi dan dinyatakan lulus pada formasi lain.

“Ini kan aneh, persyaratan saja tidak sesuai namun menang, ditambah lagi adanya peserta yang melamar sebagai Kaur pemerintahan menang di Kaur Pelayanan, logikanya dimana,”. Tanya para peserta.

Para peserta berharap ketegasan dan keterbukaan Panitia seleksi dan pihak Kantor Camat terhadap kejanggalan-kejanggalan itu. “Menang atau kalah itu tidak masalah, namun jangan seperti ini. Kami butuh transparansi atas dasar dimenangkannya oknum-oknum tersebut. kalau tetap dibiarkan kami akan meminta penjelasan Bupati langsung”. Sebut mereka.

Ketua Panitia seleksi, Mhd Syahrir Pulungan saat dimintai keterangannya menyebutkan, tidak mengetahui adanya peserta yang tidak memenuhi persyaratan dan akan mengoreksi kembali temuan peserta itu. “Kami akan koreksi dan bicarakan kembali dengan panitia lainnya terhadap permasalahan ini,”. Ungkapnya tanpa mau berkomentar lebih.

Camat Kec. Lubuk Barumun, Ridwan Saleh juga seakan tidak mau berkomentar terhadap permasalahan itu dengan alasan baru menjabat. Namun, Camat berjanji akan mempertanyakan hal itu kepada bawahannya. “Saya baru menjabat disini sebagai Camat dan belum bisa mengomentari tentang seleksi tersebut, saya tanyakan dulu kepada yang membidangi,”. Kilahnya. (tio).

One thought on “Heboh, Seleksi Perangkat Desa Diduga Disusupi Titipan Bupati

  1. Feronica Tan

    Main Games sambil cari Rupiah ?? Caranya gampang kok..

    Gabung aja bersama Agen Poker S1288POKER !!

    Segera jadikan S1288POKER sebagai Agen Poker Pilihan Anda.

    Minimal Deposit SUPER MURAH Rp.10.000,-

    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :

    BBM : 7AC8D76B

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>