Tim Sinkronisasi Anies-Sandi Segera Berinteraksi

      Tidak ada Komentar

Jakarta ( Berita ) : Tim Sinkronisasi yang dibentuk oleh pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih, Anies Rasyid Baswedan-Sandiaga Salahuddin Uno (Anies-Sandi) berencana mulai berinteraksi dengan pihak-pihak terkait.

“Tim Sinkronisasi sudah jalan. Rencananya awal minggu depan mereka sudah mulai berinteraksi juga dengan media secara transparan,” kata Sandiaga di Pademangan Barat, Jakarta Utara, Minggu [14/5].

Tim Sinkronisasi akan menceritakan tingkat kemajuan kerja mereka mengenai prioritas utama selama empat lima bulan menyiapkan sebelum bulan Oktober, katanya. “Tugas kerja mereka hanya sampai pelantikan dan setelah itu mereka akan menyelesaikan tugasnya,” kata Sandiaga.

Tim Sinkronisasi sudah terbentuk pada hari Selasa (9/5) dengan Ketua Tim Sinkronisasi Sudirman Said, mantan menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM). Selain Sudirman, ada tujuh orang lagi yang masuk Tim Sinkronisasi yaitu Edriana Noerdin, Eko Prasojo, Fadjar Pandjaitan, Rikrik Rizkiyana, Marco Kusumawijaya, Mohammad Hanief Arie Setianto, dan Untoro Hariadi.

Mereka adalah kumpulan praktisi, akademisi, dan mantan birokrat di lingkungan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Tim Sinkronisasi itu bertugas menyusun program-program janji kampanye Anies-Sandi agar nantinya bisa direalisasikan saat keduanya mulai bertugas. (ant )

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>