Latgab Arung Jeram Di Sungai Asahan

      1 Komentar

AsahanLatihan gabungan arung jeram di melawan arus Sungai Asahan oleh atlet Asahan difasilitasi oleh Asahan Programmer. ( Repro/ WSP/Nurkarim Nehe/B )

AEKSONGSONGAN ( Berita ) : Asahan Programmer menggandeng Jip Asahan Club, Forum Studi Lingkungan, JPKP Asahan, Asahan River Adventure, Komunitas Terabas Trail Bandar Pulau, dan FAJI Asahan sebagai tim teknis Latihan Gabungan (Latgab) Arung Jeram di Sungai Asahan, Kamis (11/5).

“Salut dengan konsep ini, selain meningkatkan skill atlet jeram juga mencoba mengangkat potensi wisata dengan kemasan terpadu,” ujar Ketua JPKP Asahan Youthma All Qausa Aruan yang ikut di salah satu perahu karet.

Rute Latihan Gabungan inistart di Desa Meranti Tobasa dan finish di Objek Wisata Bedeng Asahan. Dikombinasi dengan latihan melawan arus Sungai Asahan di titik jeram deras.

“Kami mau ikut kegiatan ini karena Asahan Program mermemiliki konsep bagus meningkatkan prestasi olahraga dengan mengembangkan wisata, pertanian, dan penghijauan,” ujar Direktur Fosil Zainal Arifin.

Direktur Asahan Programmer Muhammad Kadri menandaskan kegiatan ini coba menerobos dua sisi mata uang, olahraga dan pariwisata, sebagai bidang yang harus dikelola bersamaan secara mandiri melibatkan keaktifan masyarakat.“Kami yakin bakal muncul atlet berprestasi dari Sungai Asahan,” tandas Ketua Pengkab FAJI Asahan Yulita Sari Nasution.(WSP/a10/C)

One thought on “Latgab Arung Jeram Di Sungai Asahan

  1. Suzhi Mei

    Registrasi Sekarang dan Rasakan Sensasi nya!!!
    w*w*w*(.)b*o*l*a*v*a*d*a(.)*c*o*m
    BBM : D89CC515 WA : 0812-9727-2374

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>