Walikota Tanjungbalai Tinjau Penyaluran Beras Madani

      1 Komentar

TG. Balai-(Berita) : Wali Kota Tanjungbalai M. Syahrial SH,MH tinjau penyaluran penyaluran Beras Madani untuk Keluarga Pra Sejahtera Kelurahan Beting Kuala Kapias Kecamatan Teluk Nibung Kota Tanjungbalai, kemarin.

Walikota meninjau penyaluran Beras Madani ini. Agar tepat sasaran penyalurannya kepada masyarakat bersangkutan. Kita tidak mau penyaluran Beras Madani ini diberikan kepada yang bukan berhak. Selain itu, walikota tidak mau harga Beras Madani ini tidak sesuai harga yang ditetapkan diberikan kepada masyarakat.

Walikota berharap kepada petugas pengelola dan penyalur di Kelurahan membuat kebijakan lain terkait penyaluran Beras Madani ini. Karena beras Madani akan disalurkan mulai harga dan kilonya serta warga penerimanya sudah ditetapkan.

Beras madani ini berasal dari Gudang Bulog Divre III Kisaran Asahan. Madani ini bantuan dari Provinsi Sumatera Utara dialokasikan pada APBD untuk warga masyarakat kurang mampu di Kota Tanjungbalai. Untuk Camat dan lurah diharapkan bisa mengimbau warga untuk tepat waktu mengambil jatah dan melunasi harga tebus kepada Bulog Kisaran.

Kabag Prek. Dra. Hj. Darul Yana Siregar melaporkan Beras Madani tahun 2017 sebanyak 1. 920. 600/Kg untuk disalurkan kepada 10/670 kepala keluarga untuk warga Beting Kula Kapias perdana rastra Madani 773 KPM untuk jatah bulan Januari dan Februari 2017. Jatah untuk 1 ( satu ) keluarga 15/Kg harga tebus Rp1.600/Kgnya, Ujar Darul.-(SYN).

One thought on “Walikota Tanjungbalai Tinjau Penyaluran Beras Madani

  1. Claudia Bella

    Main Games sambil cari Rupiah ?? Caranya gampang kok..

    Gabung aja bersama Agen Poker S1288POKER !!

    Segera jadikan S1288POKER sebagai Agen Poker Pilihan Anda.

    Minimal Deposit SUPER MURAH Rp.10.000,-

    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :

    BBM : 7AC8D76B

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>