Pembentukan Satkorwil Baru Koramil Blangjerango

      Tidak ada Komentar

Blangkejeren ( Berita ) : ” Survei Rencana Pembentukan Satkowil Baru Koramil Blangjerango Jajaran Kodam IM TA.2017″ Kunjungan Kerja Evaluasi Kajian Survei Rencana Pembentukan Satkowil Baru Koramil Blangjerango Jajaran Kodam IM TA.2017 Oleh Wa Aster Kodam IM Ke Kodim 0113/Gayo Lues, Selasa (09/05).

Kunjungan kerja evaluasi kajian survei rencana pembentukan satkowil baru jajaran Kodam Iskandar Muda (IM) Koramil Belangjerango oleh Letkol Inf Hasandi Lubis , Wa Aster Kodam IM ke Kodim 0113/GL yang di dampingi oleh Dandim 0113/Gayo Lues.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wa Aster Kodam IM, Letkol Inf Hasandi Lubis, Dandim 0113/Gayo Lues , Letkol Inf M. Faisal Nasution, Danramil 04/Kutapanjang Kapten Inf. Santoso Darminto, Kapolsek Kutapanjang Iptu Zainurrusydi. SH, Kasi pemerintahan Camat Kutapanjang Hasbi dan Tokoh Masyarakat Ismail.P serta Masyarakat.

Acara tersebut dilaksanakan dengan agenda meninjau langsung lokasi rencana pembentukan Satkowil Baru Koramil Belangjerango, Penanaman Pohon Mangga, Bertatap muka dan Memperkenalkan diri kepada masyarakat dan menyampaikan maksud dari kedatangannya.

Wa Aster Kodam IM dalam kata sambutannya mengatakan “ kedatangan saya kemari untuk melakukan kunjungan kerja peninjaun lokasi dan kondisi dalam rangka survei rencana pembentukan sat kowil jajaran Kodam Iskandar Muda agar Koramil yang baru dapat berfunsi manjadi koramil Depinitif”.

Dimana posisi Koramil sekarang berada di Kecamatan Blangjerango tetapi selama ini menjadi Koramil Kutapanjang sehingga dari itu kita perlu meninjaunya kembali agar dapat menjadikan Koramil depinitif, kata Wa Aster Kodam IM. Acara tersebut selesai pukul 15.15 Wib, Kegiatan berjalan dalam aman dengan tertib. (Miq)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>